Resmi Dipasarkan, Huawei Mate 20 Lite Siap Saingi Xiaomi Pocophone

0
1206
Copyright©Phone Arena

Huawei Mate 20 Lite Dukung RAM 4 GB dan Dual Kamera

Eratekno.com – Seperti sudah menjadi sebuah tradisi bagi vendor Huawei, dimana mereka selalu meluncurkan terlebih dahulu varian Lite dari smartphone miliknya sebelum meluncurkan versi asli dari ponsel premium tersebut.

Baru-baru ini, perusahaan Huawei baru saja meluncurkan Huawei Mate 20 Lite yang sudah bisa dipesan di toko online web Polandia. Smartphone ini merupakan varian paling murah dari Huawei Mate 20 yang jadi ponsel premium terbaru Huawei nanti.

Baca juga: Perbandingan Huawei Nova 3i Vs Oppo F9, Smartphone Menengah Dengan Fitur Mewah

Huawei Mate 20 Lite ini ternyata juga dibekali dengan poni dibagian atas layarnya. Dimana ukuran layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah 6.3 inch dengan resolusi setara 1080p, sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam nantinya.

Copyright©Phone Arena

Masuk pada bagian dapur pacu, Huawei Mate 20 Lite telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 12nm Kirin 970 yang dipadukan bersama dengan RAM 4 GB. kolaborasi keduanya bakal memberikan tenaga maksimal pada Huawei Mate 20 Lite saat digunakan aktifitas multitasking nanti.

Baca juga: Terungkap, Inilah Rahasia Harga Murah Dari Xiaomi Pocophone F1

Sementara untuk media penyimpanannya, ponsel android ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB, kapasitas ini masih bisa kalian perbesar lagi nantinya dengan menggunakan microSD Huawei Mate 20 Lite ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3750 mAH dan mendukung fitur pengisian daya baterai cepat.

Yang menarik, pada bagian fotografinya Huawei Mate 20 Lite ini masih dibekali dengan fitur dual kamera. konfigurasi kamera ini berukuran 20 MP + 2 MP untuk memberikan efek bokeh nantinya. Sementara untuk bagian bodi depannya, Huawei Mate 20 Lite juga memiliki fitur dual kamera berukuran 24 MP + 2 MP.

Kamera kedua ini berfungsi unutk menangkap kedalaman dan juga persepsi latar belakang, deskripsi, dan juga pengenalan wajah dengan teknologi AI pada kamera depan maupun belakang nantinya.

Untuk harga Huawei Mate 20 Lite ini dipasar Eropa dibanderol seharga USD 435 atau setara dengan Rp 6 jutaan perunitnya. Belum ada informasi apakah smartphone ini juga bakal tersedia di Indonesia, jadi kita nantikan saja.

Baca juga: Pastikan Rilis di Indonesia, Huawei Mate 20 Dukung Android Pie