Resmi Dirilis, Harga Vivo V11 Pro Terjangkau Untuk Mid Level!

0
1723
Copyright ©The Mobile Indian

Vivo V11 Pro Dijual Secara Pre-order di Toko Online Ternama

Eratekno.com – Setelah lama dinantikan, akhirnya pada hari Rabu (12 September 2018), smartphone pintar terbaru Vivo yang menggunakan nama Vivo V11 Pro resmi rilis di Indonesia. Dan kehadirannya di Indonesia, membuat Vivo V11 Pro sebagai smartphone pertama yang menggunakan teknologi Screen Touch ID kali ini.

“Teknologi berkembang begitu cepat. Kami berusaha menjawab tantangan industri untuk menghadirkan inovasi terbaru dengan Vivo V11 Pro,” Kata CEO Vivo Indonesia, James Way dikutip dari laman Tempo.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Screen Touch ID yang digunakan untuk dalam Vivo V11 Pro ini merupakan sebuah teknologi kemanan, dimana sensor sidik jari disembunyikan didalam layar. Dan teknologi ini diklaim sangat akurat untuk mengenali sidik jari dari pengguna.

Copyright ©The Mobile Indian

Tak hanya itu, Vivo V11 Pro juga membawakan teknologi lain berupa layar berukuran besar namun dengan menggunakan notch atau poni berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

“Dalam seri ini Vivo mengusung layar Super AMOLED Display dengan ukuran layar 6,41 inci dan rasio 19, 5:9,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Baca juga: Biar Tidak Boros, Aplikasi Android Ini Bikin Hemat Kuota Internet!

Lalu untuk sektor fotografinya, Vivo V11 Pro hadir dengan dibekali dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP dengan bukaan f/1.8. Sementara dibagian depan, Vivo V11 Pro dibekali dengan kamera yang lebih besar yakni berukuran 25 MP dengan bukaan f/2.0.

Layaknya trend kamera saat ini, Vivo V11 Pro juga membekalinya dengan teknologi kecerdasan buatan pada kameranya. Teknologi tersebut bakal menghadirkan beberapa fitur bokeh, mulai dari Funmoi, Face Shapping, anti backlight, serta AI Scene Recognition.

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, untuk harga Vivo V11 Pro yang ditawarkan ini mencapai Rp 4,999,000 per-unitnya. Nah bagi yang tertarik, bisa melakukan pre-order Vivo V11 Pro ini di 5 toko online ternama di Indonesia, yakni Akulaku, Shopee, JD.ID, Lazada dan juga Tokopedia. Pre-order dibuka mulai 12 September – 19 September 2018.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!