Resmi Dirilis, Sony Xperia XZ3 Dukung Android Pie dan Kamera Bokeh

0
441
Copyright©Sony Mobile

Harga Sony Xperia XZ3 Mencapai Rp 13 jutaan

Eratekno.com – Setelah sebelumnya beragam bocoran muncul di dunia maya, akhirnya pabrikan smartphone asal Jepang yakni Sony, kembali merilis smartphone flagship miliknya yang menggunakan nama Sony Xperia XZ3.

Secara garis besar, untuk urusan desain bodi yan diusung oleh Sony Xperia XZ3 ini tak jauh beda dengan pendahulunya yakni Sony Xperia XZ2 yang dirilis pada awal tahun 2018 silam. Dan bahkan spesifikasinya juga tak berbeda jauh, dimana smartphone ini memiliki sedikit peningkatan.

Baca juga: Daftar Smartphone Huawei yang Dapat Update Android Pie, Punyamu Ada?

Seperti pada bagian layarnya, dimana Sony Xperia XZ3 ini memiliki ukuran yang lebih luas yakni 6 inch dengan resolusi mencapai 1440 x 2880 pixel. Menurut Hideyuki Furumi  selaku Executive Deputy President sekaligus Head of Sales Marketing Sony Mobile Communications, mengatakan jika Sony Xperia XZ3 ini memang didesain agar pengguna bisa menikmati konten audio visual yang memiliki kualitas tinggi.

Copyright©Sony Mobile

“ Smartphone Xperia XZ3 baru kami tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi dikemas dengan teknologi audio dan visual canggih milik Sony yang memungkinkan Anda menikmati konten berkualitas tinggi,” ujar Hideyuki Furumi dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Beli Smartphone Android ini Dapat Cashback Rp 1 Juta Sampai Bonus TV LED, Mau?

Dan Hideyuki pun menambahkan, jika Sony Xperia XZ3 ini sangatlah cocok dan bisa menjadi andalan para pembuat konten. Terlebih, Sony Xperia XZ3 juga telah dibekali dengan kamera depan berukuran 13 MP dengan fitur 5-axis gyro EIS.

Selain itu, untuk urusan spesifikasi lain dari Sony Xperia XZ3 ini masih sama dengan pendahulunya. Yakni didukung  dengan prosesor Snapdragon 845 dengan bantuan RAM berkapasitas 4GB, smartphone ini juga sudah berjalan pada android Pie v9.0. untuk media penyimpanannya masih berukuran 64 GB yang bisa diperluas dengan memori microSD hingga 512 GB.

Lalu untuk kamera belakangnya, Sony Xperia XZ3 ini masih menggunakan kamera tunggal berukruran 19 MP dan memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh. Lalu untuk harga Sony Xperia XZ3 ini dipasaran dibanderol sangat tinggi, yakni 900 USD atau setara dengan Rp 13 jutaan.

Baca juga:  Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!