Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Galaxy Tab S5e dan Tab A With S Pen !

0
69
Copyright©droidlime

Samsung Boyong Galaxy Tab S5e dan Tab Q With S Pen Masuk ke Indonesia, Ini Harganya !

Eratekno.com – Tampaknya Samsung tak hanya menghadirkan Galaxy Tab A10 ke pasar Indonesia, tetapi juga memboyong dua tablet andalan terbarunya, yakni Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A With S Pen. Dimana untuk perangkat pertama yaitu galaxy Tab S5e yang bakal dibanderol seharga Rp7.499.000, sementara untuk Galaxy Tab A With S Pen yang dibanderol seharga Rp3.999.000.

Lanjut Baca : 5 Keunggulan Samsung Galaxy A30 Membuatnya Layak Dimiliki!

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Samsung yang telah memperkenalkan Galaxy Tab S5e di pasar Indonesia pada beberapa waktu yang lalu. Tetapi, Samsung yang diketahui belum terang-terangan mengumumkan harga dari tablet anyar tersebut. sementara untuk Galaxy Tab A With S Pen yang telah lebih dulu dirilis oleh Samsung

Copyright©droidlime

Dipasa global pada akhir Maret 2019. Melihat potensi pasar Indonesia yang begitu tinggi bakal kebutuhan tablet, akhirnya Samsung yang tampaknya turut mengusung tablet ini ke pasar Indonesia. lalu, apa saya yang bakal disuguhkan oleh kedua tablet anyat buatan Samsung ini? Galaxy Tab S5e yang hadir dengan dukungan layar 10,5 inci dengan resolusi WQXGA (2.560 x 1.600 piksel).

Lanjut Baca : 5 Smartphone Samsung Terbaru Dengan Fitur Konektivitas Kekinian!

Selain itu, layar tablet tersebut juga mengusung teknologi Super AMOLED. Melihat dapur pacu, Galaxy Tab S5e ini yang diperkuat dengan 64-bit prosesor Octa Core dengan konfigurasi 2 x 2,0 Ghz + 6x 1,7 Ghz. Sementara RAM yang disematkan sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 64 GB dapat diperluar menggunakan microSD hingga 512 GB.

Copyright©droidlime

Tablet ini yang ditenagai baterai berkapasitas 7.040 mAh dengan dukungan fitur fast charging. Sedangkan untuk memotret, Galaxy Tab S5e dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Disamping itu, Galaxy Tab S5e yang berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dilengkapi dengan port USB Type-C,

POGO dan Jack Audio 3.5mm. Samsung yang mendukung tablet ini dengan 4 buah speaker dari AKG dengan kemampuan Dolby Atmos.

Lanjut Baca : Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Dua Model Berbeda, Benarkah?