Resmi Rilis, Coolpad Cool Play 7 Siap Manjakan Para Penggemar Game!

0
652
Copyright©Gizchina

Coolpad Cool Play 7 Bekali RAM Jumbo

Eratekno.com – Sudah cukup lama nama perusahaan asal China yakni Coolpad tak terdengar, rupanya kini mereka baru saja meluncurkan produk baru di negara asalnya. Ponsel tersebut diberikan nama sebagai Coolpad Cool Play 7.

Dalam perilisannya tersebut, smartphone ini diklaim membidik para penggemar game sebagai sektor pemasarannya. Lantas fitur apa saja yang ditawarkan oleh smartphone baru dari vendor Coolpad ini untuk para gamer?

Baca juga: Jarang Ditemukan, Berikut 4 Model Smartphone Xiaomi Paling Langka

Coolpad Cool Play 7 datang dengan membawakan spesifikasi layar sangat luas yakni berdimensi 5,85 inch dengan resolusi setara HD+, dan rasio layarnya pun 19:9 yang membuatnya tampil fullview. Layar ini dibekali dengan poni cantik dibagian atas untuk meletakkan kamera depan, speaker hingga beberapa sensor didalamnya.

Copyright©Gizchina

Tak hanya menarik bagian layarnya saja, dibalik body belakangnya terdapat lapisan kaca dengan dilapisi oleophobic coating serta bingkai yang terbuat dari meterial zinc allay. Dengan begini, membuat tampilan luar dari smartphone ini pun begitu menggoda dan berkelas.

Baca juga: Game PSP Terbaik yang Bikin Kamu Ketagihan Memainkannya di Android

Digadang-gadang sebagai perangkat untuk menyasak penggemar game, sayang sekali jeroan Coolpad Cool Play 7 ini masih dianggap kurang garang. Dimana terdapat prosesor Mediatek MT6750 yang memiliki clockpseed 1,5 GHz yang dibantu dengan RAM berkapasitas 3GB dan 4 GB.

Lalu utnuk media penyimpannya, ponsel android ini hadir dengan dibekali memori berkapasitas 32 GB dan 64 GB, serta terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan untuk memperbesar penyimpanannya. Berpindah pada sektor fotografi, ponsel ini memiliki fitur dual kamera dibelakang bodi berukuran 13 MP + 13 MP. Sementara untuk bagian bodi depan terdapat kamera berukuran 8 MP.

Soal harganya, Coolpad Cool Play 7 ini di Negara asalnya dilepas dengan angka USD 117 unutk varian RAM 3GB/32 GB. sementara untuk varian 4GB/64 Gb dibanderol sekitar USD 132.

Baca juga: Coolpad Gandeng Qualcomm Garap Perangkat Cerdas, Apa Itu?