Resmi Rilis di Indonesia, ini Harga Oppo F9

0
910
Copyright©TeknoGadyet

Oppo F9 Adakan Pre-Order Hingga 31 Agustus 2018

Eratekno.com – sebelumnya telah di informasikan jika Oppo F9 bakal segera datang ke Indonesia, dan pada tanggal 23 Agustus 2018 kemarin, akhirnya pihak Oppo Indonesia mengumumkan kedatangannya.

Ponsel android ini memiliki daya tarik pada layar dengan poni unik yang bernama waterdrop screen. Selain itu, Oppo F9 juga dibekali dengan fitur pengisian baterai super cepat VOOC Flash charge dan juga penggunaan dual kamera di bodi belakang.

Baca juga: Dibanderol Rp 7 jutaan, Oppo R17 Dirilis Pekan Ini

“Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan perangkat baru berteknologi canggih, dan dikemas dalam balutan desain yang elegan lewaat OPPO F9”, kata Alinna Wen selaku Marketing Director Oppo Indonesia seperti dikutip dari laman Tabloid pulsa.

Copyright©TeknoGadyet

Smartphone generasi F series terbaru ini hadir dengan 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Sunrise Red dan juga Twilight Blue dengan gradasi warna yang membuatnya begitu cantik.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, inilah Harga Asus Zenfone Z5

Nah buat para konsumen yang ingin memiliki smartphone canggih ini. Maka bisa melakukan pre-order Oppo F9 mulai tanggal 23 Agustus- 31 Agustus 2018 mendatang. Lalu berapa harga Oppo F9 di Indonesia?

Untuk harga Oppo F9 kali ini ditawarkan mulai Rp 4.299.000, dan tersedia di seluruh outlet penjualan produk Oppo Indonesia. Beberapa spesifikasi yang menunjukkan keunggulan dari Oppo F9 ini diantaranya keberadaan layar yang sangat luas yakni berdimensi 6.3 inch dengan resolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 19.5 : 9 dengan presentasi screen to body mencapai 90.8%.

smartphone Oppo F9 ini juga ditenagai oleh chip dari Mediatek Helio P60 dengan prosesor Octa-core 64-bit dengan clock speed 2.0 Ghz. Kedua komponen ini akan dibantu dengan RAM 4 GB dan memiliki penyimpanan sangat besar yakni 64 GB.

Lalu untuk fotografinya, Oppo F9 didukung dengan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP dibelakang bodi. Sementara untuk kamera depannya terdapat kamera 25 MP dengan sensor Sony IMX578 untuk menghasilkan gambar yang bokeh. Bagaimana? Tertarik?

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Pre-order Oppo F9 di Shopee Dapat Cashback dan Banjir Bonus