Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi dari Lenovo Z6 Pro 5G !

0
188
Copyright©Weibo

Lenovo Z6 Pro 5G Resmi Diumumkan, Berikut Ini Spesifikasinya !

Eratekno.comSeperti di ketahui Lenovo telah meluncurkan smartphone Lenovo Z6 Pro pada bulan April 2019 lalu.

Nah tak berselang lama, baru-baru ini tepatnya di ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 yang di gelar di Shanghai, Cina, pabrikan smartphone tersebut kembali memperkenalkan smartphone barunya yang di beri nama Lenovo Z6 Pro 5G Edition.

Lantas apa sebenarnya perbedaan Lenovo Z6 Pro 5G edition dengan versi 4G LTE?

Baca juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Nokia 2.2 Dijual Murah Banget!

Di lengkapi dengan dukungan konektivitas jaringan 5G, spesifikasi hardware dari smartphone Z6 Pro 5G ini sebenarnya sangat identk dengan model Z6 Pro 4G. hanya saja bedanya dalam penggunaan modem, versi 5G telah mengadopsi model Qualcomm Snapdragon X50 yang akan memungkinkan perangkat terhubung ke jaringan 5G.

Copyright©Weibo

Sementara untuk urusan desain, satu-satunya perbedaan antara versi 5G dan 4G LTE adalah bahwa model terbaru ini di lengkapi casing belakang transparan. Kendati demikian, belum jelas apakah smartphone Android itu benar-benar dilengkapi casing belakang transparan atau hanya tempelan stiker seperti yang di gunakan pada Xiaomi Mi 8 Explorer.

Sebelum merilis versi 5G ini, Lenovo juga telah mengumumkan varian lain dari keluarga Z6. Ponsel varian harga terjangkau tersebut di beri nama Lenovo Z6 Youth Edition yang di otaki oleh chipset Snapdragon 710.

Baca juga : Rekomendasi 4 Smartphone Murah dengan RAM Besar Hingga 6GB, Kamu Mau Yang Mana?

Sedangkan mengenai ketersediaan stok dan harga dari Lenovo Z6 5G Edition ini hingga kini Lenovo belum memberikan keterangan resmi.

Sebagai pengingat, Lenovo Z6 Pro  versi standar layar dengan di lengkapi dengan dukungan layar berukuran 6.39 inci Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dengan desain notch waterdrop dan sensor sidik jari bawah layar.

Untuk dapur pacunya di tenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB dan RAM 128GB dengan kapasitas memori internal 512GB. Segi fotografinya didukung empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP+16MP+8MP+2MP dan kamera depan 32MP.

Sementara untuk suplai dayanya di bekali baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung kemampuan fast charging 27W dan menjalankan antarmuka Lenovo ZUI 11.

Baca juga : LG Luncurkan 3 Smartphone Android Sekaligus, Apa Saja?