Rilis di Indonesia, Harga Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus Murah Banget!

0
1747
Copyright©Samsung

Harga Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus Mulai Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Tak lama setelah beberapa waktu lalu rilis di India, kini pihak Samsung Indonesia kembali menghadirkan 2 smartphone terbarunya dari J-series. Smartphone itu adalah Samsung Galaxy J4 Plus dan Samsung Galaxy J6 Plus.

Kedua ponsel android ini hadir untuk bersiang di sektor mid level dengan mengusung spesifikasi sedikit lebih baik dibandingkan seri sebelumnnya. Meskipun ada beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy J4 Plus atau Galaxy J6 Plus yang sama atau bahkan diturunkan.

Baca juga: Catat, Ini jadwal Trio iPhone 2018 Rilis di Indonesia!

Dari sisi design, Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara HD+. Smartphone ini mengusung konsep infinity display sehingga memiliki bezel layar yang sangat tipis. Dibekali pula ftur split screen agar nantinya pengguna bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Copyright©Samsung

Kedua smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur pemindai wajah untuk membuka kunci. Ada yang unik, untuk Samsung Galaxy J6 Plus dibekali pula dengan sensor fingerprint yang ada di bagian samping bodi.

Baca juga: Jangan Baper Dulu, Ini Lho Makna Emoji Hati yang Ada di Whatsapp!

Pada bagian fotografinya, ada sedikit peningkatan Samsung Galaxy J6 Plus dibandingkan seri sebelumnya. Dimana smartphone ini hadir dengan dibekali kamera utama 13 MP + 5 MP dan dilengkapi fitur Live Focus didalamnya. Sementara pada bagian bodi depan, disematkan kamera selfie berukuran 8 MP.

Lalu untuk Samsung Galaxy J4 Plus masih memiliki kamera mirip pendahulunya, yakni kamera utama berukuran 13 Mp dan kamera depan 5 MP. Kamera ini didukung dengan fitur Floating Shutter yang memudahkan pengguna saat berfoto dengan satu tangan.

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy J4 Plus dan Samsung Galaxy J6 Plus dibekali prosesor Quad-core 1.4 Ghz dan berjala pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Lalu untuk harga Samsung Galaxy J4 Plus (2GB/32 GB) dibanderol Rp 2.2 jutaan, sementara untuk varian memori internal 16 GB dibanderol Rp 2 jutaan.

Sementara untuk harga Samsung Galaxy J6 Plus di Indonesia dibanderol Rp 2,8 jutaan untuk varian RAM 3 GB/32 GB. sementara model RAM 4 GB/64 GB dibanderol Rp 3,5 jutaan. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

Baca juga: Konsep Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Beredar, Usung Lima Kamera Sekaligus!