Rilis di Indonesia, Infinix Hot S3x Smartphone Berponi Murah Dan Spesifikasi Mewah

0
614
Copyright©Jalantikus

Infinix Hot S3x Tersedia Flash Sale di Lazada

Eratekno.com – Seperti kita ketahui, jika Infinix menjadi salah satu brand smartphone asing yang tergolong cukup sukses memasarkan beberapa produknya di Indonesia. Dan untuk itu, mereka terus membenahi kualitas dari produknya untuk memanjakan para penggemar setianya.

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan Infinix Hot S3 beberapa waktu lalu, kini pabrikan tersebut kembali meluncurkan smartphone baru bertajuk Infinix Hot S3x di Indonesia. Seperti apa spesifikasinya?

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Pre-order Oppo F9 di Shopee Dapat Cashback dan Banjir Bonus

Infinix Hot S3x telah menggoda para penggemar smartphone di Indonesia, pasalnya smartphone ini tampil dengan membawakan notch/poni dibagian depan dengan bezel super tipis, serta Infinix Hot S3x ini juga menawarkan teknologi AI juga pada fitur kamera yang dimiliki.

Copyright©Jalantikus

Infinix Hot S3x hadir dengan menggunakan kamera depan berukuran 16 MP lengkap dengan fitur AI, tentu hal ini akan membuat jepretannya semakin mantap untuk berfoto selfie nanti. Kamera depan Infinix Hot S3x ini juga bisa mendeteksi wajah dari pengguna, tak hanya untuk satu orang saja melainkan untuk banyak orang.

Baca juga: Wow, Inilah 5 Postingan yang Sering Bikin ‘Tegang’ di Facebook

Sementara itu untuk bagian bodi belakangnya, ponsel android ini memiliki fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP yang akan menghasilkan gambar makin bokeh nantinya. Selain itu untuk menemani kalian beraktifitas nanti, Infinix Hot S3x ini juga memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh lengkap dengan fitur Quick Charge.

Untuk bagian depannya, Infinix Hot S3x dibekali dengan layar luas berukuran 6,2 inch dengan resolusi setara HD+. Konsep layar yang digunakannya adalah Full View Display dengan aspek rasio 19:9, membuat tampilan dari ponsel ini pun mirip sekali dengan iPhone X.

Lalu pertanyaan, berapakah harga Infinix Hot S3x ini di Indonesia? Pihak Infinix kembali lagi bekerjasama dengan Lazada untuk mengadakan flash sale smartphone terbarunya itu pada tanggal 31 Agustus 2018 mendatang. Dan harga Infinix Hot S3x ini bakal dilepas sekitar Rp 2.099.000 per-unitnya. Bagaimana? Tertarik?

Baca juga: Update Terbaru, Infinix Hot S3 Punya Fitur Anyar Face Unlock