Rilis Hari ini di Indonesia, yuk Simak Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone

0
2438
Copyright©Inetdetik

Xiaomi Pocophone Miliki Kamera Dengan Fitur AI

Eratekno.com – Smartphone terbaru Xiaomi Pocophone, dikabarkan datang menyapa penggemarnya di Indonesia pada hari ini, Senin (27 Agustus 2018). Hal ini diketahui melalui akun instagram resmi Xiaomi Indonesia.

Melalui sebuah postingan, Xiaomi Indonesia mengajak para Mi Fans agar menyaksikan peluncuran Xiaomi Pocophone F1 secara streaming. Sebelum hadir di Indonesia, Xiaomi Pocophone ini pertama kali datang di India pada tanggal 22 Agustus 2018 kemarin.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Inilah 4 Kehebatan Oppo F9

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, Xiaomi Pocophone hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 845 dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang sangat besar, yakni berukuran 6 GB dan 8 GB. keduanya bakal dipadukan dengan ruang penyimpanan yang sangat besar, yakni berukuran 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Copyright©Inetdetik

Pada sektor kamera, Xiaomi Pocophone dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 5 MP. Sementara pada bagian bodi depan disematkan kamera berukuran 20 MP yang memiliki teknologi AI untuk mendapatkan hasil jepretan lebih maksimal.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, inilah Harga Asus Zenfone Z5

Xiaomi juga membenamkan sebuah teknologi pendingin cair, sehingga akan mencegah Xiaomi Pocophone cepat panas saat digunakan bermain game. Untuk menemani anda selama beraktifitas, Xiaomi Pocophone dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAH dengan fitur Quick Charge.

Di India beberapa waktu lalu, harga Xiaomi Pocophone dilego senilai USD 300 (Rp 4,3 jutaan) untuk varian RAM 6GB/ROM 64 GB. Lalu untuk varian RAM 8 GB/ ROM 128 GB dibanderol USD 415 (Rp 6 jutaan). Sementara harga Xiaomi Pocophone paling tinggi Varian RAM 8 GB/ ROM 256 GB dibanderol Rp 6,2 jutaan.

Sementara, untuk harga Xiaomi Pocophone di Indonesia masih belum diketahui. Dan kemungkinan tidak akan beda jauh dengan harga di negara lain. So, kita nantikan saja waktu peluncurannya nanti.

Baca juga: Waw, Smartphone Xiaomi ini Sudah Bisa Jajal Android Pie Lho!