Samsung Rilis Smartphone 4 Kamera Tahun ini?

0
237
Copyright©Twitter/Ice Universe

Smartphone 4 Kamera Samsung  Dari Seri Galaxy A?

Eratekno.com – Setelah kemarin dikabarkan bakal merilis smartphone lipat miliknya pada akhir tahun ini, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung mobile dikabarkan bakal meluncurkan smartphone uniknya lagi tahun ini.

Vendor Samsung sepertinya ingin mengikuti jejak vendor Huawei yang lebih dulu meluncurkan smartphone 5 kamera ke publik beberapa waktu lalu. Kabar ini muncul melalui sebuah cuitan yang ada di sosial media Twitter baru baru ini.

Baca juga: Samsung Segera Luncurkan Galaxy J4 Prime dan J6 Prime, Harganya?

Dalam akun tersebut terdapat sebuah tulisan Yang seolah menjadi pertanda, bunyi tulisan tersebut adalah ‘Samsung Camera Camera Camera Camera’. Meskipun tidak banyak keterangan dalam postingan tersebut, namun dari beberapa komentar netizen ada sebuah gambar render dari smartphone yang memiliki 4 kamera.

Copyright©Twitter/Ice Universe

Kamera tersebut diletakkan pada punggung belakang dan dilengkapi dengan LED flash yang ada disampingnya. Ada pula panel fingerprint serta ada logo Samsung juga pada bagian bawah.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang berspekulasi jika pabrikan Samsung kini memang tengah mempersiapkan ponsel android baru yang memiliki keunggulan empat kamera, dan kemungkinan bakal mereka rilis pada akhir tahun 2018 ini juga.

Dan dugaan dari para netizen selanjutnya, jika smartphone itu nanti bukan berasal dari seru Galaxy Note maupun Galaxe S-series, melainkan dari keluarga A-series. Rumor ini pun semakin diperkuat dengan rencana dari vendor Samsung yang dikabarkan bakal merilis Galaxy A9 (2019)pada akhir tahun 2018 ini

Ada dugaan jika smartphone empat kamera tersebut nantinya merupakan salah satu dari seri Samsung Galaxy A9 (2019). Dugaan ini memang bukannya tanpa alasan, karena sebelumnya smartphone Galaxy A-Series milik Samsung sudah hadir dengan menggunakan fitur Kamera depan ganda.

Sudah pastinya sulit untuk kita bayangkan seperti apa nantinya perangkat baru Samsung yang diperkuat dengan empat kamera sekaligus hadir ke publik. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Smartphone Lipat Samsung Pastikan Rilis Tahun Ini, Kapan?