Samsung Siapkan Penerus Galaxy A7 (2017), Seperti Apa?

0
852
Copyright ┬ęGizbot

Samsung Galaxy A7 (2018) Masuk Sertifikasi Bluetooth

Eratekno.com – Hingga bulan September 2018 ini, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung sudah merilis beberapa smartphone ke pasaran. Mulai dari kelas premium hingga smartphone entry level semua dijajaki oleh vendor Samsung.

Pada kelas atas, terdapat Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, serta ada Galaxy Note 9 yang baru-baru ini dirilis oleh Samsung, bahkan di Indonesia juga sudah tersedia. Sementara untuk kelas menengah, samsung memiliki Galaxy A series yang bisa jadi pilihan Konsumen.

Baca juga: Deretan Masalah Ini Kerap Dialami Pengguna Smartphone Android, ini Cara Mengatasinya

Untuk Galaxy A-series, Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy A6 dan Galaxt A6 Plus, lalu ada juga Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018). Namun ada kabar menarik lagi kali ini, dikutip dari laman Droidlime, jika Samsung sedang mempersiapkan Galaxy A7 (2018).

Copyright ┬ędroidlime

Memang cukup aneh jika memang Samsung mempersiapkan Galaxy A7 (2018) menjelang akhir tahun kali ini. padahal jika melihat seri sebelumnya pada tahun 2016 dan 2017, seharusnya Samsung Galaxy A7 (2018) sudah rilis pada awal tahun silam. Bisa dikatakan, jika model A7 (2018) ini sudah ditunda cukup lama.

Baca juga: Smartphone Android Ini Miliki Kamera Setara DSLR, Punyamu Juga?

Bocoran mengenai pihak Samsung sedang mempersiapkan Galaxy A7 (2018) terungkap dari sebuah situs Bluetooth. Lembar sertifikasi ini menyebutkan jika kedua ponsel android tersebu yang diduga sebagai Samsung Galaxy A7 (2018) menggunakan nomor kode SM-A750N dan SM-A750FN.

Belum ada kejelasan mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini, jadi kita masih perlu menunggu informasi resmi dari pihak Samsung. Tapi biasanya jika sudah masuk dalam daftar sertifkasi Bluetooth, cepat atau lambat spesifikasi dari smartphone Samsung ini bakal terungkap. Jadi kita tunggu saja.

baca juga: Daftar Ponsel Samsung yang Dapat Potongan Harga, Jangan Kehabisan!