Segera Dijual di Indonesia, inilah Harga Asus Zenfone Z5

0
1829
Copyright©Kompastekno

Pre-Order Asus Zenfone Z5 Muai dilakukan Akhir bulan Agustus 2018

Eratekno.com – Resmi dirilis sejak bulan Mei 2018 lalu, kini smartphone flagship Asus Zenfone Z5 ini bakal bisa dinikmati oleh penggemar gadget Tanah Air setelah hampir 3 Bulan dinantikan oleh banyak orang.

Pihak Asus Indonesia pun mengatakan, jika Asus Zenfone Z5 varian RAM 6 GB / ROM 128 GB bakal bisa dipesan mulai tanggal 28 Agustus – 2 September 2018 mendatang. Sebegai smartphone flagship, harga Asus Zenfone Z5 ini cukup tinggi dipasaran, yakni Rp 6.699.000.

Baca juga: Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018

Untuk pemasarannya ini, pihak Asus menggandeng sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia untuk menggelar sesi Pre-Order Asus Zenfone Z5 ini, dianranya Lazada, JD.iD, Blibli, Erafone, Tokopedia (Asus Official Store), dan juga Shopee (Asus Official Store).

Copyright©Kompastekno

Dikutp dari laman Kompastekno, untuk pengiriman unit Asus Zenfone Z5 kepada para pembeli bakal dilakukan pada tanggal 9 September 2018 mendatang, atau sepekan setelah sesi pre-order ditutup.

Baca juga: Oppo F9 Resmi Rilis di India, Indonesia Selanjutnya?

Selain melakukan pemesanan secara online, bagi para konsumen yang tertarik membeli smartphone Asus Zenfone Z5 ini bisa langsung datang ke toko ritel offline Erafone yang berada di Jabodetabek, Bandung, Solo, Medan, dan Palembang.

Sekilas spesfikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone Z5 ini adalah keberadaan layar berukuran 6,2 inch dengan poni dibagian depan. Untuk bagian bodi belakangnya terdapat konfigurasi dual kamera berukuran 12 MP + 8 MP dan kamera depan berukuan 8 MP.

Pihak Asus sendiri menjanjikan bakal meluncurkan dua varian Asus Zenfone Z5 untuk konsumen Indonesia. Untuk pemesanan pertama adalah Asus Zenfone Z5 versi RAM 6 GB / ROM 128 GB, sementara untuk versi RAM 8 GB / ROM 256 GB masih menunggu jadwal rilisnya.

“Varian 8 GB/ 256 GB akan menyusul di bulan September,” kata Muhammad Firman selaku Head of Public Relations and E-Marketing Asus Indonesia.

baca juga: Jangan Ketinggalan, Pre-order Oppo F9 di Shopee Dapat Cashback dan Banjir Bonus