Segera Dirilis, Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo A7!

0
364
Copyright©Gizbot

Oppo A7 Bakal Hadir Untuk Kelas Menengah Kebawah

Eratekno.com – Smartphone baru Oppo yang kabarnya segera dirilis, yakni Oppo A7, kini mulai menampakkan diri di internet. Dan bahkan, bocoran spesifikasi lengkap  dari Oppo A7 ini telah dibocorkan oleh situs MySmartPrice.

Nah dari sinilah kita bisa mengetahui jika Oppo A7 bakal dilepas oleh Oppo untuk bersaing dikelas menengah. Hal ini bisa dilihat dari chipset yang digunakan oleh Oppo A7 yakni Snapdragon 450.

Baca juga:  OPPO F9 Starry Purple Dijual Terbatas, Ini Keistimewaannya

Jika diperhatikan,maka spesifikasi yang diusung oleh Oppo A7 ini mirip dengan Oppo A5. Ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar cukup luas yakni berdimensi 6,2 inch dengan resolusi setara HD+. Namun sayang masih belum diketahui panel apa yang akan digunakan oleh Oppo A7 ini.

Copyright©Mysmartprice

Oppo A7 juga bakal hadir dengan 2 varian nantinya, yakni dengan menggunakan RAM 3GB /4 GB dengan masing-masing menggunakan memori internal 32 GB dan bisa diperbesar lagi dengan memor eksternal microSD hingga 256 GB.

Baca juga:  Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

Lalu pada bagian fotografinya, Oppo A7 juga dibekali dengan dual kamera utama berukuran 13 MP + 2 MP serta kamera depan berukuran 16 MP untuk memanjakan para penggemar selfie. Belum diketahui, sensor apa yang disematkan Oppo didalam Oppo A7 ini.

Dikutip dari laman Kompastekno, Oppo A7 ini nantinya juga bakal ditenagi oleh baterai berkapasitas yang sangat besar yakni 4230 mAh. Selain itu, Oppo A7 juga bakal berjalan pada sistem operasi android oreo versi terbaru yakni v8.1 dengan antarmuka dari ColorOS 5.2.

Namun sayang sekali, masih belum ada bocoran mengenai harga Oppo A7 tersebut. Dan bahkan, mengenai ketersediaan dari smartphone ini di Indonesia juga masih belum diketahui.  Meskipun begitu, beberapa sumber mengatakan jika Oppo A7 tak akan menjadi ponsel gaib karena akan segera dirilis pada akhir September di China, lalu menyusul ke pasar global.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Berapa Harga Oppo F9 6 GB di Indonesia?