Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!

0
2474
Copyright©BGR

Berisaplah, Smartphone Baru Oppo Segera Dirilis Bulan ini!

Eratekno.com – Pada hari Sabtu, (29/9/18) kemarin, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo baru saja merilis sebuah poster berupa undangan untuk peluncuran smartphone baru mereka ke publik.

Dalam poster yang disebarkan itu, pihak menuliskan sebuah tanggal 10 Oktober 2018, pukul 10 Pagi di China. Namun sayangnya, dalam undangan tersebut pihak Oppo tidak memberikan informasi detail mengenai perangkat apa yang akan mereka luncurkan tersebut.

Baca juga: Pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus Bisa Nikmati MIUI 10 Stabil

Namun dari apa yang digambarkan dalam poster itu, maka ponsel baru Oppo yang dimaksud itu nantinya akan hadir dengan menggunakan desain layar penuh. Secara kebetulan, beberapa waktu lalu juga sempat muncul bocoran smartphone baru Oppo yang nongol di laman sertifkasi TENAA.

Copyright©Gizchina

Dari laman sertifikasi tersebut, diketahui jika ponsel android ini menggunakan kode Oppo PBCM30, dan dikabarkan jika ponsel pintar ini nantinya bakal dipamerkan dengan menggunakan nama Oppo K1.

Baca juga: Daftar Aplikasi Streaming TV Gratis Terbaik di Play Store

Berdasarkan informasi dari TENAA, smartphone baru Oppo ini bakal hadir dengan menggunakan layar 6,4 inch AMOLED dengan resolusi setara 1080 x 2340 pixel. Untuk jeroannya, smartphoe Oppo ini bakal ditenagai oleh chip Snapdrgaon 660 dengan RAM 4 GB / 6 GB.

Lalu untuk urusan fotografinya, disematkan kamera berukuran 16 MP + 2MP dibagian punggung, sementara untuk kamera selfienya terdapat kamera berukuran 25 MP. Oppo K1 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Lalu untk sisi desainnya, ponsel baru Oppo ini dirancang dengan bodi yang memiliki warna gradien untuk mendukung teknologi fingerprint didalam layar. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3500 mAh didalamnya.

Dikutip dari laman Gizmochina, smartpone baru Oppo ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 varian warna yang bisa dipilih nanti, yakni Perak, Merah, dan juga Biru.

Baca juga: Segera Dirilis, Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo A7!