Seperti Inikah Tampilan Desain iPhone X Plus dan iPhone 9 Terbaru?

0
1151
Copyright©9to5Mac

Desain iPhone X Plus Tak Beda Jauh dari Versi Lama?

Eratekno.com – Dari kabar yang berhembus, sekitar tanggal 11 September 2018 mendatang pabrikan smartphone asal benua Amerika yakni Apple, diperkirakan bakal mengumumkan deretan produk baru yang akan dirilis.

Serangkaian produk baru tersebut diantaranya AirPod, Apple Watch, iPhone 2018, hingga iPad Pro Model Baru. Beberapa bulan menjelang acara tersebut berlangsung, kali ini ada bocoran mengenai desain dari dua smartphone terbaru mereka, yakni iPhone X Plus dan iPhone 9.

Baca juga: Jangan Pernah Ketik “Taiwan” di iPhone

Untuk iPhone X Plus ini memiliki layar 6,5 inch dengan tampilan yang serupa pada iPhone X tahun 2017. Dan satu-satunya yang membedakannya adalah ukuran bodi yang sedikit lebih besar meskipun tidak begitu signifikan perbedaannya.

Copyright©Metrotvnews

Dengan begini, maka material kaca dan juga bingkai stainless steel akan tetap diterapkan untuk model terbaru ini nantinya. Spesifikasi lain seperti modul kamera vertikal bersama dengan LES flash juga masih tetap setia digunakan pada perangkat ini.

Baca juga: Apple Akan Bikin Smartphone Layar Tekuk?

Selain itu, informasi dari bocoran tersebut juga menyebutkan jika iPhone X Plus juga bakal mengusung tombol home yang masih sama dengan generasi sebelumnya. Hal ini bisa terlihat dari sisi kiri dimana ada tuas Ring atau Switch, serta masih ada tombol volume yang terpisah. Sementara itu pada sisi kanan juga masih nampak terlihat tombol home yang juga sebagai jalan pintas mengakses Siri.

Lalu untuk iPhone 9 atau iPhone 2018 dengan layar 6,1 inch akan menjadi perangkat harga terjangkau yang ditawarkan oleh Apple. Sekilas tampilannya masih menyerupai dengan iPhone X namun memiliki bezel sedikit lebih tebal karena menggunakan panel LCD.

Lalu terkait harga dan peluncurannya, untuk iPhone X Plus diprediksi akan rilis pada akhir bulan September 2018. Sementara untuk perangkat iPhone 2018 kemungkinan baru dirilis pada bulan Oktober karena ada kendala pada bagian produksinya.

Baca juga: Cara Mudah dan Hemat dalam Merawat iPhone