Siap-siap, Indonesia Segera kedatangan LG Q Stylus!

0
385
Copyright©kompas Tekno

LG Q Stylus Sudah Mendapatkan Sertifikat TKDN

Eratekno.com – Setelah sebelumnya meluncurkan smartphone LG G7+ ThinQ pada bulan Mei 2018 lalu, kini pabrikan LG dikabarkan sedang bersiap-siap memperkenalkan smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Tak hanya satu, bahkan ada 3 smartphone langsung yang bakal mereka bawa ketanah Air kali ini. Diantaranya LG Q Stylus (LG LM-Q710YAW), LG  Q7+ (LG LM-Q610YA),  dan juga K11 Plus (LG LM-X410YCW).

Baca juga: Benarkah LG V40 Bakal Miliki Lima Kamera ? Seperti Apa Penampakannya

Ketiga smartphone tersebut diketahui sudah mengantogi sertifikasi dari pihak TKDN untuk bisa dipasarkan di Indonesia. LG Q Stylus dan LG Q7 telah sukses mencetak skor 30,30%, sementara untuk LG K11 Plus sukses mendapatkan skor 30,60%.

Copyright©TKDN

Dikutip dari laman Rancah Post, jika LG Q Stylus sudah diunggah pada laman resmi mereka yang ada di Indonesia, dimana dalam postingan tersebut diketahui jika perangkat yang akan dipasarkan memiliki varian warna Aurora Black.

Baca juga: LG Stylo 4 Resmi Dirilis dengan Layar Fullscreen, Dilego 2 Jutaan!

Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar Fullview berukuran 6,2 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2160 pixel), dan dilapisi oleh kaca 2.5 D. untuk jeroannya dibekali dengan Prosesor Octa-core 1,8 GHz dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Copyright©TKDN
Copyright©TKDN

Lalu untuk LG Q7 Plus bakalan hadir dengan layar berukuran 5,5 inch dengan RAM 3Gb dan memori internal 32 GB. untuk kamera utamanya memiliki ukuran 13 MP dengan kamera depan 5 MP. Lalu untuk LG K11 Plus dikemas dengan layar 5,3 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Untuk dapur pacunya dibekali dengan proseosr Octa-core dengan RAM 3 GB.

Namun hingga kini masih belum ada bocoran mengenari banderol harga dari LG Q Stylus, LG Q7 Plus, dan juga LG K11 Plus. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak LG nanti.

Baca juga: LG V40 Bawa Spesifikasi yang Bikin Ngiler