Smartphone Murah Nokia C2 Dirilis, Harganya Cuma Segini!

0
1528
Copyright©Nokia

Smartphone Murah Nokia C2 Dijual Rp 1 jutaan

Eratekno.com – Belakangan ini keberadaan smartphone murah cukup mencuri perhatian. Meski memiliki harga yang relatif murah, namun rupanya smartphone tersebut tetap dibekali spesifikasi yang menggiurkan. Salah satunya seperti yang dimiliki oleh ponsel terbaru dari Nokia yaitu Nokia C2.

Nokia C2 merupakan versi terbaru dari Nokia C1. Dilihat dari tampilan luar kedua smartphone murah ini memang tidak berbeda jauh. Hanya saja Nokia C2 hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik. Bicara tentang Nokia C2, memang hp android ini termasuk smartphone baru yang perilisannya dilakukan memalui situs resmi Nokia.com.

Baca juga: HP Android Dual Selfie Pop-Up Ini Bakal Tiba Akhir Bulan Ini, Harganya?

Mengingat Nokia C2 ini adalah smartphone murah berbasis Android Go, wajar jika spesifikasinya dibuat seminimalis mungkin. Misalnya dibagian layar perangkat ini memiliki layar berukuran 5,7 inchi resolusi HD+.

Bagian tepi smartphone murah ini juga dilapisi dengan bezel sehingga bagian sisinya terlihat lebih tebal. Pindah ke bagian kamera, dimana HMD Global asih menggunakan satu kamera belakang dan satu kamera depan.

Baca juga: HP Android Dengan RAM 8 GB Dijual Di Indonesia Hari ini, Mau Beli?

Baik kamera selfie ataupun belakang keduanya memiliki resolusi 5 MP. Kemudian untuk spesifikasi dalam, smartphone murah Nokia C2 ini mengandalkan kekuatan dari chip quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz.

Kinerja chipset tersebut juga diimbangi dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB. Apabila ruang penyimpanan tersebut dirasa kurang besar bisa diperluas dengan micro SD sampai 64 GB. Spesifikasi lain yang dimiliki Nokia C2 diantaranya adalah Bluetooth 4.2, WiFi 802.11,port micro USB 2.0, baterai 2800 mAh hingga Android 9.0 Pie Go Edition.

Smartphone murah Nokia C2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Terkait harga masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi menurut rumor yang beredar HMD Global akan melepasnya sekitar Rp. 1 jutaan.

Baca juga : HMD Global Sedang Kerjakan Hp Nokia Bertema Superhero, Seperti Apa?