Smartphone Tiga Kamera Samsung Sedang Disiapkan, Seperti Apa?

0
313
Copyright┬ęTechTrendsKE

Samsung Juga Terapkan Sensor Sidik jari Didalam Layar?

Eratekno.com – Awal tahun 2019 mendatang, Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan generasi ke-10 dari seri ponsel Galaxy S Series miliknya. Dan jika memang ini benar, maka perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut bakal memasukkan banyak fitur canggih didalamnya.

Dari bocoran serta rumor terbaru menyebutkan, jika nantinya didalam perangkat terbaru Samsung bakal datang dengan 3 varian berbeda. Beberapa diantaranya ketersediaan fitur trendi seperti triple camera utama, hingga sensor sidik jari didalam layar.

Baca juga: Samsung Umbar Fitur Unggulan yang Bakal Hadir di Galaxy Note 9

Dan kabar terbaru kali ini menyebutkan, untuk menjembatani kesenjangan antara merilis smartphone Galaxy S untuk kelas premium atau Galaxy A yang dilepas untuk kelas menengah, maka media lokal yang ada di Korea Selatan menyebutkan jika perusahaan tersebut bakal menyematkan banyak fitur keren pada Seri Galaxy A (2019).

Copyright┬ęTechTrendsKE

ET News menyebutkan jika kini Samsung berencana untuk meluncurkan ponsel baru dari seri Galaxy A (2019) mengusung triple kamera utama dan juga pemindai sidik jari yang mereka letakan dibawah layar, sehingga tidak membutuhkan tempat khusus seperti ponsel milik mereka sebelumnya.

Baca juga: Ini Dia Duo Smartphone Andalan Samsung yang Bikin Xiaomi Teler Lagi

Menurut ET News, langkah yang dilakukan oleh raksasa smartphone android tersebut bertujuan untuk kembali merebut pangsa pasar yang cukup besar dari beberapa vendor asal China yang kini sudah mulai mengusik keberadaan mereka dengan berbagai ponsel murah yang ditawarkan.

Namun media tersebut juga menyebutkan, jika kemungkinan bakal ada beberapa variasi yang dilakukan Samsung dalam mengimplementasikan fitur-ditur untuk kedua seri ini. Ada kemungkinan, jika seri Galaxy S mendatang bakal menerapkan sensor sidik jari ultrasonik dibawah layar, sementara untuk Galaxy S (2019) bakal dibekali sensor sidik jari berbasis layar optik.

Namun sayang sekali, terkait hal tersebut masih belum ada informasi lebih detail mengenai kapan ketersediaan ponsel ini. Jadi kita tunggu saja rilis informasi resmi dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: Daftar Smartphone Samsung Yang Belum Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo!