Sony Xperia XZ3 Sudah Tersedia di Toko Online ini, Harganya?

0
678
Copyright @Phone WOrld

Sony Xperia XZ3 Miliki Kamera Ganda Bokeh

Eratekno.com – Perusahaan asal Jepang yakni Sony, memberikan informasi jika mereka memastikan diri untuk turut bergabung dalam event IFA 2018 di Berlin, Jerman. Dimana acara tersebut direncanakan berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2018 silam.

Dalam acara tersebut, banyak yang memprediksi jika perusahaan asal Negeri Sakura ini bakal memamerkan 3 smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Sony Xperia XZ3, Xperia XZ3 Compact, dan juga Xperia XZ3 Premium.

Baca juga: Kenapa Sony Batalkan Perilisan Tablet Xperia Z5 dan Xperia Z5C di Tahun ini ?

Dan bahkan sejak bulan lalu, rumor mengenai Sony Xperia XZ3 ini sudah banyak bermunculan di internet. Namun ada yang menarik dari smartphone ini, dimana sebuah pengecer online yang berasal dari Inggris yakni Mobile Fun telah melakukan penawaran Xperia XZ3 ini dalam sebuah pre-order.

Copyright @Mobile Fun

Bahkan tak hanya memperlihatkan render resmi dari perangkat tersebut,pihak MobileFUn pun juga telah buka-bukaan soal spesifikasi hardware yang dicantumkan dalam Sony Xperia XZ3. Tak hanya itu, mereka pun juga sudah mencantumkan harga yang ditawarkan.

Baca juga: Sedikit Mengejutkan, Sony Dikabarkan Bakal Stop Bikin Smartphone ? Kenapa

Menurut informasi yang dicantumkan oleh Mobile Fun, ponsel android ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5,7 inch dan beresolusi setara FHD+. Sementara itu untuk aspek rasio layarnya mencapai 18:9.

Pada bagian dapur pacunya, Sony Xperia XZ3 disebut bakal menggunakan Snapdragon 845 yang akan dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan media pentimpanan berukuran  64 GB. Memori ini masih bisa diekspansi lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD, untuk penampung dayanya ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3240 mAh.

Pada bagian fotografinya, smartphone ini disebut memiliki fitur dual kamera dengan konfigurasi 19 MP + 12 MP dibodi belakang, sementara untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran 13 MP. Padahal pada rumor sebelumnya, ponsel ini dikabarkan bakal menggunakan kamera depan ganda dengan ukuran yang sama seperti Sony Xperia XZ2.

Baca juga: Sony Xperia XZ2 Premium, Ponsel Paling Berat Segera Diluncurkan