Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Terungkap dari Kardusnya, Seperti Apa?

0
360
Copyright @Gizchina

Xiaomi Mi Max 3 Miliki Layar FullHD+ dan RAM 4 GB

Eratekno.com – Smartphone terbaru Xiaomi Mi Max 3 memang bakal segera diluncurkan oleh perusahaan Xiaomi, namun menjelang peluncurannya yang direncanakan tanggal 19 juli esok, penampakan telah beredar di dunia maya.

Seperti salah satunya yang muncul di Weibo, dimana terdapat beberapa foto yang menampilkan bagian belakang dari kardus pembungkus smartphone baru Xiaomi tersebut lengkap beserta informasi mengenai spesifikasinya.

Baca juga: Xiaomi Buka Toko Resmi di Yogyakarta

Salah satu bagian menampilkan menu ‘About Phone’ yang telah memberikan ulasan spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 3. Dimana ponsel ini telah dibekali dengan prosesor tangguh 1.8 GHz Octa core yang dipadukan bersama dengan Snapdragon 636. Dalam foto tersebut, chip ini nantinya bakal dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB dan media penyimpanan berukuran 64 GB.

Copyright @Weibo

Selain itu, ponsel android ini nantinya bakal hadir dengan membawakan layar extra luas berdimensi 6,9 inch panel LCD yang memiliki aspek rasio 18:9 dan resolusi layar sangat tajam, yakni setara FHD+ 1080 x 2160 pixel. Ada pula keterangan yang menyebutkan jika ponsel ini bakal ditanami baterai berukuran 5.500 mAh.

Baca juga: Perbedaan Cara Penjualan Smartphone Xiaomi di Indonesia dan Eropa

Xiaomi Mi Max 3 ini nantinya bakal hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1 yang dilapisi dengan MIUI 9.6. Dibalik kotak kemasan tersebut, juga terdapat informasi tentang kamera ganda yang berukuran 12 MP dan 5 MP dengan disusun secara vertical.

Tidak disebutkan mengenai resolusi kamera depan yang digunakannya, namun dari sejumlah info yang beredar smartphone ini akan hadir dengan kamera selfie 8 MP. Dari bocoran foto ini juga menampilkan mengenai sudut dari ponsel ini yang dibuat melengkung serta tidak terdapat poni dibagian layar atas seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Terlaris di Dunia