Sstt,, Begini Cara Buat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

0
1692
copyright©Jalantikus

Sekedar Untuk Seru-Seruan, Begini Cara Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

Eratekno.com – Di jaman yang modern ini banyak aplikasi yang di sematkan di smartphone Android. Salah satu aplikasi yang tersemat pada smartphone Android adalah GPS.

Dengan adanya GPS pada semua smartphone kini memungkinkan penggunanya menggunakan fitur lokasi untuk mengetahui memantau hingga melacak keberadaan pengguna smartphone lain.

Fitur Share Location di berbagai aplikasi juga memungkinakn kita berbagi informasi lokasi kita pada saat ini. beberapa aplikasi yang menyajikan fitur share location di antaranya adalag WhatsApp, Facebook, Sykpe dan masih banyak lagi aplikasi yang menyajikan fitur tersebut.

Baca juga: Tips Mudah Mengatasi Panas di Smartphone Android !

Akan tetapi, kadang kamu juga pengen usil dengan memanipulasi lokasi kamu. Entah untuk mengerjai teman atau bahkan membohongi pacar. Nah untuk itu, berikut ini cara membuat lokasi palsu di Android tanpa root.

Kamu tentu saja pernah bingung saat ingin sesekali membuat lokasi palsu, tapi kamu nggak mau merusak haransi smartphone dengan cara root. Jangan khawatir karena kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat lokasi palsu di Android tanpa root adalah menginstal aplikasi ‘Fake GPS Location – Floater’. Install Floater
copyright©Jalantikus
  • Setelah aplikasi terinstal, kamu harus Masuk menu Setting > Pilih Developer Option
copyright©Jalantikus
copyright©Jalantikus
  • Lalu Pilih aplikasi Floater
copyright©Jalantikus
  • Dengan begini kalian akan melihat adanya sebuah maps yang ada dibagian pojok kiri atas layar, pada tampilan tersebut kamu bisa menentukan lokasi palsu yang diinginkan.
copyright©Jalantikus

Baca juga: Buruan Coba! Begini Cara Simpan Simpan Postingan Facebook untuk Dibaca Nanti

Nah itulah tadi cara membuat lokasi palsu di Android tanpa root. Cara ini bisa kamu gunakan sekali-kali saat ingin jahil atau mengerjai teman kamu. Tapi jangan lupa, jangan kebanyakan atau di gunakan untuk membohongi pasangan kamu ya, nanti kalo kamu ketahuan akan menjadi salah paham.

Terlebih lagi di gunakan untuk hal-hal yang negative, jangan sampai ya guys. Ini hanya sekedar tips untuk hiburan saja. Be smart ya!

Selamat mencoba!

       Baca juga Jangan Panik! Begini Cara Membuka Dokumen Word yang Rusak