Sstt,,, ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Pro!

0
697
Copyright©Uzone

Oppo F9 Pro Tak Dibekali Fitur Dual Kamera?

Smeaker.com – Beberapa waktu belakangan ini, memang santer diberitakan jika pabrikan Oppo sedang mempersiapkan ponsel baru untuk diperkenalkan ke publik. Ponsel ini membidik Segmen menengah yang menggunakan nama Oppo F9.

Setelah sebelumnya muncul teaser dari ponsel tersebut, kini informasi terbaru dilaporkan jika ada varian lain dari ponsel ini yang diduga menjadi Oppo F9 Pro yang akan datang dalam waktu dekat.

Baca juga: Raja Selfie Baru OPPO F9 Sudah Siap Meluncur di Indonesia Juga

Sesuai dengan bocoran terbaru, jika Oppo F9 Pro ini dikabarkan bakal hadir membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6,3 inch dengan panel dari IPS LCD beresolusi FHD+ (1080 x 2280 pixel) dengan kerapatan pixel mencapai 400 ppi.

Copyright©91mobiles

Untuk urusan kinerjanya, Oppo F9 Pro ini bakal ditenagai oleh chip Mediatek Helio P60, sehingga membuatnya mirip dengan Oppo F7. Sementara untuk media penyimpanannya, dikabarkan jika ponsel ini bakal dibekali dengan memori internal 128 Gb yang bisa diperbesar dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256GB.

Baca juga: Ponsel Premium Oppo Find X Bukan Kategori Selfie Expert!

Untuk sektor fotografinya, dari bocoran diatas kita bisa melihat jika ponsel andropid ini bakal dibekali dengan kamera utama berukuran 16 MP lengkap dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depanya, telah ditanamkan kamera berukuran 25 MP yang bisa anda gunakan untuk foto selfie.

Lebih lanjut, Oppo F9 Pro ini bakalan memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap, yakni fitur dual SIM hingga 4G LTE. Sementara itu bagian keamannya, telah disematkan fitur sensor sidik jari didalamnya. Ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi Android oreo yang membuatnya bisa menjalankan berbagai aplikasi baru nanti.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3400 mAh dan fitur Fast charging. Namun semua ini masih sekedar rumor belaka, jadi kita tunggu informasi detailnya saat dirlis nanti.

Baca juga: Xiaomi Dan Oppo Latah Ikut Buat Smartphone Lipat!