Sstt.. Smartphone Lipat Samsung Galaxy F Rilis Akhir Tahun ini?

0
1607
Copyright©nieuwemobiel

Samsung Berambisi Jadi Perusahaan Pertama Rilis Smartphone Lipat

Eratekno.com – Hingga sekarang, vendor smartphone Samsung masih tetap menjadi tuan rumah dalam gelaran ajang Pers Unpacked setiap tahunnya. Dan kini, para penggemar gadget pun menantikan inovasi terbaru dalam dunia smartphone yang akan rilis berikutnya.

Dikutip dari laman BGR, vendor Samsung kabarnya bakal mengungkap inovasi smartphone terbarunya yang menggunakan nama Galaxy F. dimana smartphone tersebut nantinya bakal memiliki teknologi layar yang bisa dilipat.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Inilah 4 Kehebatan Oppo F9

Dari rumor yang bereda, Samsung Galaxy F ini nantinya bakal dibekali dengan layar OLED 7,25 inch yang bisa dilipat kedalam. Smartphone ini juga bakal dibekali dengan RAM berukuran 4GB-6 GB dengan penyimpanan berukuran 64GB/128 GB.

Copyright©nieuwemobiel

Laporan terbaru menyebutkan, jika smartphone baru Samsung ini nantinya bakal dirilis lebih awal dibandingkan prediksi sebelumnya. Dan hal ini berati, pihak Samsung akan mengungkapkan wujud dari Galaxy F dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Cara Merubah Kuota Videomax Jadi Kuota Internet Biasa

Bukan hanya Samsung bahkan vendor asal China yakni Huawei dengan menggandeng pembuat layar BOA ingin menjegal langkah Samsung untuk menjadi vendor yang menciptakan smartphone lipat pertama di dunia.

Ada juga vendor asal China lain yang kabarnya juga bakal mengerjakan smartphone lipat terebut, yakni vendor Xiaomi. Dalam konverensi pers Galaxy Note 9 Unpacked kemarin, DJ Koh selaku CEO dari Samsung Mobile mengungkapkan jika perusahaanya masih ingin menjadi pabrikan pertama yang manghadirkan smartphone lipat di dunia.

Samsung masih ingin menjadi perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan smartphone yang dapat dilipat. Eksekutif tidak menawarkan jangka waktu peluncuran selama wawancara yang mengikuti acara pers, tetapi kita semua mengharapkan ponsel yang dapat dilipat untuk memukul toko di beberapa titik tahun depan”. Kata DJ Koh.

Baca juga: Perbandingan Oppo A3s Vs Samsung Galaxy J6, Pilih Mana?