Stylish, Begini Penampakan Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2!

0
532
Copyright©Android Authority

Xiaomi Black Shark 2 Masih Gunakan Spesifikasi Layar Seri Sebelumnya

Eratekno.com – Belum genap setahun pabrikan Xiaomi merilis generasi pertama dari smartphone gaming miliknya, kini pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali ketahuan sedang menggarap generari penerusnya.

Smartphone yang dimaksudkan itu adalah Xiaomi Black Shark 2, yang belakangan ini bocoran mengenai wujudnya sedang ramai dibicarakan di internet. Banyak yang menyebut jika smartphone gaming ini tidak memiliki banyak perubahan dari edisi sebelumnya.

Baca juga: MI Service Terima Perbaikan Ponsel Xiaomi Non-Garansi, Ini Biayanya!

Meskipun begitu, bukan berati Xiaomi Black Shark 2 ini sama sekali tak miliki perubahan ya. Jika sebelumnya pada Xiaomi Black Shark edisi pertama menggunakan sendor sidik jari pada tombol home, kali ini pihak Xiaomi memindahkannya dibagian punggung.

Copyright©TENAA

Posisi kamera Xiaomi Black Shark 2 ini juga telah berubah. Jika pada edisi sebelumnya kameranya berbentuk horizontal, kali ini penempanya dibuat secara vertikal dengan masih mempertahankan konsep dual kamera.

Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Beli Smartphone Android Dari Black Market!

Namun sayangnya, bocoran kali ini hanya memberikan penampakan mengenai tampilan luarnya saja. Masih belum ada informasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Black Shark 2 nantinya bakal seperti apa.

Dikutip dari laman detikINET, bocoran spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 ini hanya mengungkapkan mengenai ukuran layar dan juga kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel android gaming tersebut.

Masih sama dengan pendahulunya, Xiaomi Black Shark 2 hadir dengan dibekali layar berukuran 5,99 inch dengan kapasitas baterai yang mengalami sedikit peningkatan, yakni berkapasitas 4000 mAh.

Cukup menarik ditunggu kapan waktu peluncuran dari Xiaomi Black Shark 2 ini, terlebih pencetus smartphone gaming pertama yakni Razer sudah berencana merilis smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Razer Phone 2 bulan depan.

Baca juga: Begini Wujud Smartphone Baru Vivo Pesaing  Xiaomi dari Realme?