Super Mewah, Harga Oppo Find X Lamborghini Bikin Melongo

0
2001
Copyright©Youtube

Oppo Find X Lamborghini Miliki Spesifikasi Dewa

Eratekno.com – Varian baru dari smartphone Oppo Find X telah siap dipasarkan, perangkat tersebut menggunakan nama sebagai Oppo Find X Lamborghini. Sekedar informasi saja, jika Find X ini memang hadir dalam 3 varian berbeda, yakni Finx Original, Find X Super Flash Edition, dan juga Lamborghini.

Namun hingga saat ini, yang masih dipasarkan merupakan versi originalnya. Lalu ada informasi terbaru jika kini pabrikan Oppo sudah mulai melakukan pre-order untuk perangkat Find X Lamborghini mereka di negara asalnya Tiongkok.

Baca juga: Ngidam Oppo Find X? Yuk Ikuti Program Tukar Tambah Dari Oppo ini!

Masa pre-order Oppo Find X Lamborghini ini sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 10 Agustus. Sesuai namanya, ponsel ini tidak hanya memiliki logo Lamborghini dibelakang bodi saja, namun identitas dari pabrik mobil tersebut bakal terpajang juga dalam kemasan, aksesori, maupun bagian dalamnya.

Copyright©Youtube

Perlu diketahui, jika ponsel android ini merupakan ponsel pertama Oppo yang memiliki fitur pengisian cepat VOOC Super.  Dimana fitur ini mampu mengisi daya baterai berkapasitas 3400 mAH dari posisi kosong hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. Adapun untuk versi Super Flash edition juga bakal menerima fitur serupa nanti.

Baca juga: Sstt,,, ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Pro!

Sebagai smartphone kelas premium, maka Oppo Find X Lamborghini ini telah dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan berukuran 512 GB. berbeda dengan dua seri lain, untuk varian Lamborghini tersebut menggunakan material serat karbon dibawah kaca yang lebih premium. Selain itu untuk tampilan antarmukanya juga sudah di setting dengan tema Lamborghini Ediition.

Selain bentuk fisiknya, spesifikasi dari smartphone ini masih sama dengan dua seri sebelumnya, yakni menggunakan chipset Snapdragon 845, kamera pop-up, dan lain sebagainya. Nah untuk harganya sendiri memang dibanderol lebih mahal, yakni mencapai 9999 Yuan atau setara dengan Rp 20,4 jutaan. Tertarik?

Baca juga: Catat, Ini Lho Jadwal Peluncuran Oppo F9!