Tak Hanya Indonesia, Berikut 50 Negara Yang Kebagian Xiaomi Pocophone F1

0
763
Copyright©Merdeka

Xiaomi Pocophone Disebar Ke Hingga Afrika dan Amerika Latin

Eratekno.comXiaomi Pocophone, smartphone hasil kerjasama dari Xiaomi dan Pocophone ini pertama kali dirilis memang di negara India. Dan kini, smartphone premium tersebut juga sudah mendarat di Indonesia beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan Indonesia, Xiaomi Pocophone ini rupanya juga sudah diluncurakn di Hong Kong dan juga Perancis. Tak main-main, rupanya tak hanya 3 negara itu saja yang mendapat jatah Xiaomi Pocophone tersebut, namun masih ada beberapa negara lagi yang bakal disambangi oleh smartphone keren ini.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Huawei Mate 20 Lite Siap Saingi Xiaomi Pocophone

Melalui slide yang muncul pada akun Twitter resmi Pocophone Indonesia, telah disebutkan jika penyebaran dari Xiaomi Pocophone ini bakal menjangkau lebih dari 50 negara yang berada di Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, hingga Amerika Latin.

Copyright©Droidlime

Tentu saja, hal ini menjadi bukti keseriusan Pocophone dalam melakukan persaingan di pasar smartphone global melalui perangkat pertamanya yang memiliki nama Xiaomi Pocophone tersebut.

Baca juga: Asus Zenfone 5Z Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harganya!

Tentu, gebrakan yang dilakukan oleh Pocophone sebagai debut dalam persaingan pasar global dinilai masih wajar, pasalnya dibelakang mereka ada pabrikan Xiaomi yang memang sudah menjadi industri besar di dunia smartphone global.

Dari daftar yang tercantum diatas. Wilayah Asia yang mendapatkan jatah Xiaomi Pocophone ini diantaranya Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Bangladesh, Kazakhstan, Nepal dan Pakistan. Sementara di wilayah Eropa terbilang banyak, diantaranya ada Inggris, Italia, Austria, Rusia, Spanyol, Belanda, Portugal, dan beberapa negara lainnya.

Di Indonesia sendiri, Xiaomi Pocophone ini langsung mendapatkan sambutan positif dari penggemar gadget. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi gahar namun memiliki harga cukup murah.

Dengan harga Xiaomi Pocophone yang mencapai Rp 4 jutaan, smartphone ini sudah menggunakan chip Snapdragon 845 yang dikolaborasikan bersama RAM 6GB dan ROM 64 GB.

Baca juga: Terungkap, Inilah Rahasia Harga Murah Dari Xiaomi Pocophone F1