Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih Unggul ?

0
322
[email protected]

Susul Redmi 5A, Meizu Hadirkan M6 ke Indonesia ! Mana yang Terbaik ?

Eratekno.com – Lama tak ada kabar, rupanya Meizu tengah mempersiapkan smartphone andalan. Dimana kali ini vendor asal Tiongkok tersebut yang kembali memperkenalkan smartphone barunya ke pasar Indonesia, untuk meluncurkan Meizu M6 untuk pasar Tanah Air.

Baca Juga : Meizu Rilis Flyme OS 7, Hadirkan 300 Fungsi Baru ! Apa Saja ?

Perangkat tersebut yang datang dengan membidik pasar entry-level, Meizu yang juga tak takut untuk membandingkan perangkat besutannya tersebut dengan Xiaomi Redmi 5A, yang telah lebih dulu keluar. Dikarenakan, M6 yang menyuduhkan segudang fitur andalan yang tak dipunyai oleh perangkat kompetitornya tersebut.

[email protected]

M6 memiliki layar 5,2 inci. Selain itu, kamera smartphone ini juga sudah didukung oleh software ArcSoft untuk hasil selfie yang lebih cerah,” tutur CEO Meizu Indonesia Deen saat peluncuran M6 di Jakarta, Jumat (27/4/2018). Dari segi harga, smartphone ini yang bakal dijual dengan harga terjangkau. Meizu yang bermitra dengan JD-ID dengan menggelar program flash sale M6 pada 2 Mei mendatang.

Baca Juga : Siap-siap, Tanggal Peluncuran Meizu 15 Sudah Terungkap !

Dalam masa flash sale itu, M6 akan dijual dengan harga Rp 999.000. Meizu juga memberikan garansi hingga 15 bulan,” tutur Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID Diana Soesanto. Sedangkan untuk harga reguler, Meizu M6 ini yang bakal dibanderol Rp 1.199.000. di sisi spesifikasi, M6 yang hadir dengan disenjatai oleh prosesor MTK 6750, dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB.

Tak hanya itu, penggua juga dapat memperluas memori perangkat dengan tambahan microSD yang berkapasitas sampai dengan 128GB. Untuk urusan fotografi, smartphone ini yang dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13MP. Tak lupa untuk kebutuhan foto selfie, yang disematkan kamera depan dengan ketajaman 8MP. Untuk menjalankan performa, Meizu M6 ini yang ditopang dengan baterai berkapasitas 3.070mAh.

M6 menjalankan Flyme 7 yang berbasis Android Nougat. Kami juga sudah membenamkan kemampuan mTouch untuk mendukung kebutuhan navigasi,” tutur Deen menjelaskan. Ditambah dengan fitur pemindai sidik jari serta pemindai wajah untuk membuka perangkat.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Meizu E3 Usung Dual Camera Plus RAM 6GB, Berapa Harganya?