Tips Menghadapi Hero Leomord, Kesatria Berkuda di Mobile Legends

0
221
Copyright©kotakgame.com

Berikut Beberapa Tips Untuk Menghadapi Hero Leomord Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu yang lalu Mobile Legends telah menghadirkan hero baru bertipe role Fighter, yakni Leomord sang kesatria berkuda dengan kemampuan yang unik, dimana hero ini tidak menggunakan mana sama sekali, sehingga bisa sepuasnya menghabisi minion lawan. Bahkan hero ini juga mampu melakukan basic attack dengan bergerak ketika berada di atas kudanya.

Baca Juga : Jangan Asal Main, Jenis Crowd Control Mobile Legends Ini Wajib Kalian Pahami!

Hero Leomord memang terlihat menyeramkan karena kemampuannya tersebut. Namun, kali ini ada sebuah tips dimana kita bisa menghadapi kesatria berkuda ini dengan ampuh. Penasaran? Langsung Simak Nih, Berikut Beberapa Tips Menghadapi Hero Leomord di Mobile Legends.

Gunakan Battle Spell Flicker atau Petrify

Copyright©duniagame

Untuk menghadapi hero ini sebaiknya gunakan spell Flicker agar bisa melarikan diri dengan cepat terlebih ketika ia menungganggi kudanya. Bagi kalian yang menggunakan hero jarak dekat dan bisa mengunci hero seperti Saber, Akai, dan Kaja maka gunakan spell Partify untuk menghadapi kesatria berkuda tersebut.

Pilih Hero yang Mengganggu Keberadaan Leomord

Copyright©duniagame

Pilihlah hero dengan tepat yang bisa mengganggu posisi Leomord seperti Franco, Chou, Akai dan Jawhead. Seperti yang kita ketahui bahwa hero ini membutuhkan waktu lama untuk bersatu dengan kudanya, sehingga kita bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menyerang Leomord dengan cepat karena ia tidak bisa lari jauh-jauh.

Jangan Lawan Leomord Seorang Diri

Copyright©duniagame

Untuk menghadapi hero kuat ini, kalian bisa bekerja sama dengan teman satu tim yang memiliki control effect untuk lebih mudah mengalahkan Leomord. Karena jika kalian maju menyerangnya sendiri, maka kemungkinan besar kalian akan mati, mengingat hero ini bisa mengalahkan hero terkuat Claude dengan skillnya.

Perbanyak Hero dengan Control Effect

Copyright©duniagame

Leomord memiliki kemampuan kaluar-masuk pertarungan dengan mudah menggunakan skill tanpa mana, untuk itu kalian bisa memperbanyak hero dengan control effect berdurasi lama untuk menghadapinya. Seperti Saber, Kaja dan Angela serta Selena bisa menghadapi hero ini dengan catatan Abyssal Arrow tepat mengenai Leomord.

Beli Twilight Armor atau Antique Cuirass

Copyright©duniagame

Beli Twilight Armor untuk antisipasi jika damage Leomord memuncak. Karena dengan ini kalian bisa membuat damage basic attack yang diterima hanya 900 saja. Leomord sendiri bisa menghasilkan critical damage 100%, jika HP kalian sekarat. Terlebih jika kalian menggunakan hero tank bisa gunakan Antique Cuirass untuk mengurangi damage yang dihasilkan.

Nah, itulah 5 Tips Menghadapi Leomord di Mobile Legends. Tetaplah berhati-hati ketika menghadapinya, karena hero ini bukan hero sembarangan dan harus membutuhkan kemampuan lebih serta kerjasama dengan tim untuk mengalahkannya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Over Power, Inilah Hero Mobile Legends yang Wajib di-Ban Season 10!