Trade-in Oppo Find X Dibuka, Berikut Smartphone yang Bisa Kalian Tukarkan!

0
567
Copyright©hksilicon

Trade-in Oppo Find X Digelar Selama 4 Hari saja

Eratekno.com – Pihak Oppo Indonesia secara resmi membuka program trade-in Oppo Find X di Indonesia, acara ini digelar mulai tanggal 8 sampai 12 Agustus 2018 mendatang di Central Park, Jakarta.

Acara trade-in sendiri merupakan salah satu trik pemasaran Oppo untuk menawarkan produk teranyar mereka yakni Oppo Find X yang memang memiliki harga penawaran cukup tinggi. Untuk itu dengan program ini bakal memudahkan para konsumen yang ingin memilikinya dengan cara menukarkan smartphone lama mereka.

Baca juga: Promo Harga Oppo A83 Terjun Bebas, Jangan Sampai ketinggalan!

Namun bukan sembarang smartphone yang bisa ditukarkan dengan Oppo Find X ini ya, pastikan jika smartphone kalian normal dan tidak memiliki cacat fisik. Selain itu pihak Oppo juga tidak menerima tukar-tambah smartphone yang diproduksi oleh pabrikan lokal.

Copyright©Droidlime

Dikutip dari laman Droidlime, pihak Oppo telah menyediakan beberapa list smartphone yang bisa ditukarkan dengan Oppo Find X dalam sebuah banner. Dalam daftar tersebut, pihak Oppo saat ini membuka penawaran bagi konsumen yang memiliki smartphone dari pabrikan Apple maupun Samsung.

Baca juga: Catat, Ini Lho Jadwal Peluncuran Oppo F9!

Dalam banner tersebut, pihak Oppo juga mencantumkan perkiraan harga jual dari beberapa unit ponsel milik Samsung dan Apple, mulai dari iPhone X, iPhone 8, Samsung S9, hingga Samsung Galaxy Note 8. Dengan begitu maka pelanggan sudah bisa memperkirakan berapa uang tambahan yang mereka perlukan untuk mendapatkan Oppo Find X ini.

Seperti yang kita ketahui, jika harga Oppo Find X di Tanah Air memang cukup tinggi ya, yakni mulai harga Rp  13.499.000 per-unitnya. Untuk itu, dengan program trade-in tersebut, maka konsumen tidak akan terlalu keberatan untuk membeli ponsel android tersebut.

Jadi buat kalian yang kebetulan memiliki daftar smartphone yang dicantumkan dalam banner dan tertarik untuk memliki Oppo Find X ini, maka langsung datang aja ke Central Park, Jakarta. Karena acara ini hanya berlangsung sebentar, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Oppo A71 vs Oppo A3s, Pilih Mana?