Undangan Jadwal Perilisan iPhone 2018 Sudah Disebarkan, Kapan?

0
124
Copyright©Indian Express

iPhone Rilis Bulan September 2018

Eratekno.com – Pada hari Kamis (30/8/18) kemarin, pihak Apple telah mengirimkan sebuah undangan kepada publik. Isi dari undangan tersebut adalah untuk menyambut kedatangan perangkat iPhone terbaru mereka.

Momen perilisan iPhone 2018 ini bakal dilangsungkan pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Dengan ciri khas pihak Apple, dimana mereka memberikan sedikit petunjuk mengenai gambaran dari iPhone terbaru mereka.

Baca juga: Cara Buka Situs Diblokir Pada iPhone

Dalam undangan tersebut, terdapat sebuah kata “Gather Ground” dibawah sebuah lingkaran besar berwarna emas. Dan disitu juga terdapat jadwal dan tempat perilisan iPhone baru ini.

Copyright©The Verge

“Mari bergabung dengan kami untuk sebuah acara spesial Apple di the Steve Jobs Theater di Cupertino. 12 September 2018. 10.00 pagi,” Begitulah tulisan dari Undangan tersebut dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Dijual Seharga Rp 1,8 Miliar, Seperti Ini Wujud iPhone 2018

Dikutip dari laman The Verge, pihak AFP melaporkan jika pihak Apple memang kerap kali mengumumkan jenis perangkat iPhone terbarunya setiap bulan September. Dan dari beragam rumor itu pun makin merebak, jika Apple bakal membawakan tiga perangkat iPhone terbaru langsung, termasuk salah satunya adalah varian baru dari iPhone X.

Disebutkan, jika peningkatan yang terjadi pada iPhone X baru ini adalah penggunaan layar OLED berukuran 5,8 inch. Selain itu, ada pula versi murah dari iPhone 2018 ini dengan menggunakan layar LCD berukuran 6,1 inch.

Sementara untuk versi paling tinggi, ada perangkat iPhone yang menggunakan layar OLED berukuran 6,5 inch. Tak hanya itu saja, Apple pun dikabarkan juga akan meluncurkan iPhone yang memiliki sistem keamanan berupa Touch ID pada bagian layar smartphone tersebut.

Dikutip dari Patenlyapple, sebuah blog yang kerap kali menganalisa paten dari Apple mengatakan, jika mereka telah menemukan sebuah paten baru terkait fitur Touch ID yang ada didalam smartphone tersebut. Untuk kepastiannya mengenai teknologi Touch ID pada iPhone baru, kita nantikan saja tanggal resmi peluncurannya.

Baca juga: Waduh, iPhone Terbaru Bakal Kehilangan Fitur Canggih Ini!