Vivo V9 6 GB Laris Manis di Indonesia, ini 3 Faktor Utamanya!

0
3782
Copyright©Arteri News

Vivo V9 6 GB Dukung Spesifikasi Mempuni Untuk Para Gamers

Eratekno.com – Sekitar satu bulan sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, pesona dari Vivo V9 6 GB ini nampak masih mendapat sambutan positif dari penggemar gadget di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari klaim pihak Vivo yang menyebutkan jika penjualan smartphone mereka tersebut mencapai dua kali lipat dari target.

Yang menarik, penjualan Vivo V9 6 GB ini tak hanya sukses melalui offline saja, namun penawaran melalui sistem online juga berjalan lancar. Lalu apa ya yang menyebabkan begitu laris manisnya penjualan smartphone ini dibandingkan versi regulernya?

Baca juga: Canggih, Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Sematkan Kamera “Turun-Naik” seperti Vivo NEX ?

General Manager of Brand & Activation Vivo Indonesia yakni Edy Kusuma menjelaskan, jika smartphone ini telah berhasil mencuri minat dari para penggemar gadget Indonesia dikarenakan 3 hal, yakni dari sisi desain, kamera, serta performanya.

Copyright©Arteri News

“Saat ini permintaan V9 6 GB sangat baik di berbagai daerah di Indonesia. Hadir dalam warna hitam dan merah, warna hitam begitu dominan yang paling disukai. Target kami menyasar kalangan muda di Tanah Air dengan mobilitas tinggi,” ujar Edy Kusuma seperti dikutip dari laman droidlime.

Baca juga: Setelah Bocoran beredar, Kini Tiga Smartphone Vivo NEX Resmi Melenggang, Harganya ?

Vivo V9 6 GB ini sendiri memang menawarkan performa yang menggiurkan, dimana ia telah ditenagai oleh chip dari Snapdragon 660 AIE. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dual pixel sensor pada bagian kamera depan untuk menghasilkan jepretan yang bokeh.

Sementara untuk bagian display, ponsel android ini memiliki layar yang sangat luas yakni berukuran 6,3 inch dengan resolusi setara FHD+, sehingga menawarkan kualitas gambar yang sangat jernih. Tak hanya itu saja, menerapkan konsep fullview sehingga membuatnya begitu nyaman saat digunakan bermain game maupun menonton video.

Di Indonesia sendiri, harga Vivo V9 6 GB ini dipasarkan mencapai Rp 4.299.000 perunitnya. Tak hanya tersedia di Vivo Store saja, anda juga mendapatkan di Lazada, Shopee, maupun Akulaku.

Baca juga: Horee,,, Vivo Y81 Siap Dirilis di Indonesia!