Wow! Luna G8 Dibekali Empat Kamera Sekaligus

0
650

Luna G8 Smartphone Pertama Yang Dibekali Empat Kamera Sekaligus

Eratekno.com – Tak hanya punya Samsung sebagai vendor besar, Korea Selatan juga memiliki Luna yang baru saja meluncurkan produk barunya pada Oktober 2017 kemarin. Luna G8 akhirnya resmi meluncur di pasaran dengan mengusung empat kamera dengan konfigurasi dua kamera utama dan dua kamera selfi.

Luna mengklaim bahwa empat kamera yang mereka usung akan menjadi tren di tahun 2018. Selain itu, Luna G8 juga hadir dengan layar berbingkai tipis dengan aspek rasio 18:9. Tak heran jika tampilan layarnya sangat luas dan lebar.

Kehadiran empat kamera itu merupakan inovasi Luna G8 melihat tren yang membuat hampir semua smartphone baru di bekali dengan dual kamera. Dukungan empat kamera pada ponsel ini juga tak mengorbankan desian ponselnya.

Copyright©Neton

Baca juga: Baterai Galaxy Note 8 Bermasalah, Begini Tanggapan Samsung

Sisi kamera Luna G8 menyematkan kamera belakang dengan sensor 13 MP dan 5 MP dengan konfigurasi bayer + bayer. Kedua lensa tersebut akan memberikan hasil berwarna dengan fungsi berbeda. Kamera utama dipakai untuk membuat ojek fokus, sedangkan kamera kedua bisa membuat efek bokeh.

Tak hanya dari segi kamera saja, Luna G8 juga di jamin memberikan spesifikasi lainnya yang memuaskan. Luna G8 di dukung dengan prosesor MediaTek Helio P25 (octa-core) dengan maksimal clock 2,6 Hz. SoC itu di padukan dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Baca juga: Ikuti Tren Kamera Ganda, Sharp Siapkan Aquos S3

Untuk kualitas baterai Luna G8, Luna sendiri rupanya mengklaim bahwa ponsel mereka mampu bertahan hingga 25,3 jam dengan Mode Extreme di kondisi baterai 5%. Kapasitas baterainya ternyata 4010. Sistem operasi yang di gunakan pada Luna G8 memang masih Android 7.0 Nougat. Akan tetapi Luna juga menyediakan upgrade Android 8.0 Oreo.

Ponsel besutan vendor asal Korea Selatan ini di jual dalam dua varian warna yakni hitam dan gold. Luna G8 ini sudah mulai di jual di pasaran sejak 18 Desember 2017 kemarin. Harga yang di banderol untuk smartphone yang memiliki spesifikasi lengkap ini adalah Rp 3,7 jutaan.

  Baca juga Apple Percepat Program Pergantian Baterai iPhone, Kenapa?