Wow, Peluncuran Samsung Galaxy Tab S4 Dipercepat, Ada Apa?

0
411
Copyright©Android headline

Samsung Galaxy Tab S4 Dirilis Pekan Ini, Sudah Siap?

Eratekno.com – Sempat dikabarkan bakal rilis dalam ajang IFA 2018 mendatang, nyatanya vendor asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile malah merilis tablet terbaru mereka lebih cepat dibandingkan prediksi sebelumnya.

Dikutip dari laman Android Headline, Samsung dijadwalkan bakal meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4 ini pada tanggal 1 Agustus 2018 besok. Namun hingga kini, alasan kenapa mereka mempercepat perilisan tablet terbaru itu masih belum diketahui.

Baca juga: Daftar Smartphone Samsung Yang Belum Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo!

Padahal seperti yang kita ketahui jika seminggu berselang, mereka bakal meluncurkan juga smartphone premium mereka yakni Galaxy Note 9 ke publik. Dan rencananya dahulu Samsung Galaxy Tab S4 akan dirilis bersamaan dengan perangkat tersebut.

Copyright©Android headline

Kemungkinan besar, pihak Samsung tak ingin mengambil resiko jika Samsung Galaxy Tab S4 bakal kalah pamor jika dirilis bersamaan dengan Note 9 tersebut. Karena memang perangkat premium tersebut membawakan banyak sekali fitur unggulan didalamnya.

Baca juga: Samsung Umbar Fitur Unggulan yang Bakal Hadir di Galaxy Note 9

Terlepas dari hal tersebut, tablet android ini nantinya bakal hadir dengan spesifikasi yang cukup mempuni dikelasnya. Berdasarkan bocoran yang beredar, perangkat ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 835 yang disandingkan bersama RAM 4 GB. Apalagi untuk media penyimpanannya telah disematkan memori berkapasitas 64 GB didalamnya.

Samsung Galaxy Tab S4 ini juga dibekali layar yang sangat luas, yakni 10,5 inch Super AMOLED dengan resolusi mencapai 1600 x 2560 pixel. Terdapat kamera berukuran 13 MP dibelakang bodi lengkap degan LED flash, dan bagian bodi depan smartphone ini terdapat kamera berukuran 8 MP.

Pihak Samsung juga diketahui menyematkan baterai 7200 mAH didalam smartphone ini, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. kabarnya, perangkat ini bakal dibekali dengan Samsung DeX yang membuatnya bisa digunakan menjadi perangkat Dekstop.

Baca juga: Smartphone Tiga Kamera Samsung Sedang Disiapkan, Seperti Apa?