Wow, Video Render Nokia 9 Pamer 5 Kamera Nongol di Youtube!

0
244
Copyright ©Venyageskin

Nokia 9 Dibekali Dengan Layar OLED?

Eratekno.com – Baru-baru ini, dunia maya kembali heboh dengan munculnya sebuah video render dari penampakan smartphone baru Nokia yang belakangan ini diberitakan. Perangkat tersebut adalah Nokia 9 yang sudah lama dinantikan kedatangannya.

Dikutip dari laman Arena LTE, video render tersebut mengambarkan sosok smartphone premium Nokia 9 yang memamerkan 5 konfigurasi kameranya dibagian belakang bodi. Dan faktor inilah yang membuat banyak orang menantikan kedatangan Nokia 9 ke publik.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Android Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Video yang muncul di kanal Youtube ini menjadi rumor yang cukup ramai dibicarkan oleh beberapa forum di dunia internet, karena banyak yang menyakini jika smartphone terebut merupakan produk flagship Nokia 9.

Copyright ©Youtube

Dan bahkan tak sedikit sumber laman mengkonfirmsai jika Nokia 9 merupakan ponsel android yang menjadi andalan Nokia nantinya. beberapa juga telah mengkonfirmasi jika nama kode seri yang akan digunakan oleh Nokia 9 ini adalah A1 Plus atau A1 Plus Euro.

Baca juga: Biar Tidak Boros, Aplikasi Android Ini Bikin Hemat Kuota Internet!

Tak hanya memiliki keunggulan dengan sensor 5 kameranya saja, namun diyakini jika Nokia 9 bakal dibekali dengan spesifikasi kelas premium oleh HMD Global yang saat ini memegang lisensi dari vendor Nokia.

Salah satu sektor yang disebutkan itu adalah dukungan memori RAM Nokia 9 yang memiliki ukuran 6 GB, dengan media penyimpanan berukuran 128 GB. Tentu dengan kapasitas tersebut pengguna bakal sangat dimanjakan saat beraktifitas dengan Nokia 9 ini.

Kabar lainnya menyebutkan, jika Nokia 9 juga bakal hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5,7 inch dengan panel jenis P-OLED mirip dengan smartphone premium pada umumnya.

Namun belum informasi detail mengenai spesifikasi yang akan dibawakan oleh Nokia 9 tersebut, namun banyak yang meyakini jika Nokia 9 baka didukung dengan chip Snapdragon 845 seperti yang banyak digunakan oleh smartphone premium.

Baca juga: Beli Nokia 6.1 Plus, Dapat Bonus Internet Unlimited dan Pulsa Rp 600.000!