Wujud 3 Varian iPhone 2018 Tersebar Di Internet!

0
532
Copyright©BGR

3 Varian iPhone 2018 Bakal Dirilis September 2018

Eratekno.com – Sedikit flashback, jika sejak iPhone generasi ke-6 dahulu, deretan seri iPhone yang dirilis selalu datang langsung menjadi 2 seri. Sebelumnya pihak Apple selalu meluncurkan smartphone dengan satu seri saja setiap tahunnnya.

Namun pada tahun 2017 lalu, pihak Apple menambah lagi seri smartphone yang mereka rilis menjadi 3 varian dalam tiap tahunnya. Dan nampaknya trend tersebut masih bakal berlanjut untuk perangkat iPhone 2018.

Baca juga: Cara Mudah dan Hemat dalam Merawat iPhone

Hal ini tentu berasal dari banyak kabar burung jika pabrikan asal Amerika Serikat (AS) tersebut bakal meluncurkan 3 seri sekaligus untuk perangkat iPhone 2018 kali ini. Kira-kira perangkat apa saja ya itu?

Copyright©twitter

Baru-baru ini, muncul sebuah bocoran foto yang menyebutkan 3 dummy pra-rupa penampakan dari smartphone baru ini. Bocoran ini diduga digunakan untuk contoh dalam pembuatan casing bagi pabrikan aksesoris pihak ketiga yang selama ini sering kali memproduksi softcase maupun hardcase dari perangkat iPhone.

Baca juga: iPhone X Edisi Murah Bakalan Kehilangan Fitur Ini?

Foto ini muncul setelah seorang leaker bernama Ben Geskin melalui akun Twitter miliknya @VenyaGeskin1 memposting foto tersebut. Dalam foto tersebut terdapat keterangan tertulis Apple’s iPhone 2018 dengan 3 varian ukuran layar yang berbeda satu sama lain, yakni berukuran 5,8 inch, 6,1 inch, dan yang paling besar 6,5 inch.

Selain itu, dari foto yang tersaji ini juga semakin menguatkan dugaan jika saat ini perusahaan Apple memang mempersiapkan iPhone murah yang menggunakan layar LCD, bukan panel OLED seperti yang sering mereka gunakan. Selain itu, mudl kamera single dibagian belakang bukan menggunakan dual kamera.

Memang sangat menarik pembasahan tentang iPhone 2018 sebagai generasi penerush dari iPhone X ini. Dan kabarnya ponsel tersebut bakal dirilis oleh Apple pada bulan September 2018 mendatang, so kita nantikan saja berita selanjutnya.

Baca juga: Seperti Inikah Tampilan Desain iPhone X Plus dan iPhone 9 Terbaru?