Xiaomi Mi Note 4 Bakal Gunakan Casing Transparan Juga?

0
1198
Copyright©Skana

Bocoran Tampilan Xiaomi Mi Note 4 Muncul di TENAA

Eratekno.com – Baru-baru ini, netizen telah dihebohkan dengan tampilan dari smartphone baru Mi 8 Explore Edition, dimana pada bagian punggung atas dibuat transparan sehingga menampilkan jeroan dari ponsel tersebut.

Dan sepertinya ponsel tersebut bukan menjadi satu-satunya yang menerapkan konsep tersebut. Baru-baru muncul bocoran smartphone dengan konsep tembus pandang, dan banyak yang meyakini jika ponsel tersebut merupakan Xiaomi Mi Note 4.

Baca juga: Xiaomi Dan Oppo Latah Ikut Buat Smartphone Lipat!

Bocoran ini muncul setelah terdaftar dalam lembaga sertifikasi asal China yakni TENAA. Yang menarik lagi, pihak TENAA membuat foto Xiaomi Mi Note 4 ini memiliki punggung transparan seperti yang dimiliki oleh Mi 8 Explore, sehingga membuat mainboard didalmnya nampak terlihat jelas.

Copyright©TENAA

Seperti diberitakan sebelumnya, jika mainboard yang terlihat jelas pada Mi 8 explore edition tersebut bukanlah komponen PCB sesungguhnya, melainkan hanya pajangan untuk menjadikan tampilannya semakin menarik. Saat dikonfirmasi, pihak Xiaomi dari awal memang tidak berniat untuk menipu para Mi Fans, karena memang tampilan itu sengaja sebagai aksesoris dari smartphone premium miliknya.

Baca juga: Di Indonesia, harga Xiaomi Pocophone F1 Dibanderol Lebih Murah?

Semantara itu, untuk jeroan Xiaomi Mi Note 4 kabarnya bakal disematkan chipset dari Qualcomm Snadragon 835 yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 6 GB. untuk media penyimpanan dair ponsel ini juga sangat besar, yakni berkapasitas 64 GB.

Lalu untuk bagian layarnya, ponsel android ini bakal menggunakan layar berukuran 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9, sehingga layarnya begitu bezelles dan memukau. Ada pula fitur 4-axis OIS untuk fitur fotografinya serta kompatibel dengan band LTE global.

Namun sayang sekali, tak banyak informasi yang bisa digali dari smartphone Xiaomi Mi Note 4 ini, dan kemungkinan perangkat tersebut akan dilepas dikisaran angka Rp 2,999 yuan atau setara Rp 5,9 jutaan.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi 8 Explorer Bekali Face ID