Xiaomi Pocophone Resmi Rilis di Negara ini, Indonesia Selanjutnya?

0
164
Copyright©pcgarage

Harga Xiaomi Pocophone Mencapai Rp 6 jutaan

Eratekno.com – Setelah sempat mendapatkan sertifikat FCC beberapa waktu lalu, dan bahkan sudah mendapatkan sertifikat dari Kominfo dalam daftar sertifikasi perangkat yang akan masuk ke Indonesia, kini Xiaomi Pocophone malah hadir duluan di negara Rumania.

Hal ini diketahui dari sebuah situs online Rumania yang memberikan informasi lengkap tentang Xiaomi Pocophone beserta dengan harga jualnya di negara tersebut. Wah kira-kira berapa ya harga dari ponsel pintar ini?

Baca juga: Keunggulan Xiaomi Mi Mix 3 Inilah Membuatnya Layak Dinantikan!

Dari situs online tersebut, diketahui jika smartphone baru Xiaomi ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5,99 inch FHD+ (1080 x 2246 pixel) dengan aspek rasio layar mencapai 19:9, sehingga membuatnya memiliki bezel sangat tipis dan juga poni dibagian atas layarnya.

Copyright©pcgarage

Lalu pada bagian jeroannya, Xiaomi Pocophone telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Snapdragon 845. Prosesor ini dibantu dengan keberadaan RAM sangat besar berukuran 6 GB, sehingga akan membuat ponsel ini begitu mulus untuk aktifitas multitasking maupun menjalankan game berat nanti. Ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi baru yakni Android Oreo v8.1.

Baca juga: Baru Dirilis, Inilah Penampakan Ponsel 4G Termurah Xiaomi!

Lalu untuk sisi fotografinya, ponsel android ini juga menggunakan kamera kekinian yakni 2 lensa pada bagian bodi belakangnya. Kamera tersebut memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP lengkap dengan fitur LED flash untuk membantu pencahayaannya. Sementara untuk bagian bodi depan, terdapat kamera berukuran 20 MP yang bisa anda gunakan foto selfie dengan hasil jepretan tak kalah dengan kamera utama.

Untuk media penyimpanannya sendiri, Smartphone ini memiliki dua varian yang bisa anda pilih nantinya, yakni 64 GB/128 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD. Di Rumania, harga Xiaomi Pocophone ini dibanderol sekitar Rp 6 jutaan, apakah selanjutnya negara Indonesia yang akan disapa ponsel ini? Kita tunggu saja.

Baca juga: Di Indonesia, harga Xiaomi Pocophone F1 Dibanderol Lebih Murah?