Sony Xperia XZ2 Premiu, Ponsel Paling Berat Segera Diluncurkan

0
1310
sony-xperia-xz2
copyright©pricepony

Sony Xperia XZ2 Premium

Eratekno.com Sony Xperia XZ2 Premium menjadi ponsel yang paling berat yang kabarnya akan dirilis akhir bulan ini di Amerika Serikat (AS). Perangkat ini rencananya mendarat di AS pada 30 Juli 2018.

Baca Juga: Kenapa Sony Batalkan Perilisan Tablet Xperia Z5 dan Xperia Z5C di Tahun ini ?

Menurut lansiran dari techradar, Senin 9 Juli 2018, ini merupakan ponsel dengan desain terbesar dibandingkan ponsel Sony lainnya. Perangkat hadir dengan berat 232 gram.

Sementara Galaxy S8 Active, yang dirancang dengan bodi yang kuat, memiliki berat 208 gram. Sedangkan iPhone 8 Plus mempunyai berat 202 gram.

Ponsel ini merupakan perangkat terberat yang pernah ada di pasaran. Sebelumnya Sony juga pernah mengungkapkan ponsel yang dijuluki Xperia XZ Premium dengan berat 195 gram.

Mengapa bisa memiliki bodi yang berat karena perangkat memiliki kombinasi dari framing aluminium, desain kaca 3D melengkung serta baterai 3.540 mAh yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga: Sony Xperia XZ2 Dibekai Kamera 19 MP dan Desain Baru, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Ponsel terbaru ini kabarnya memiliki ketebalan 11.9 Mm ketimbang generasi sebelumnya dengan 7.9 mm. ponsel tampil dengan fitur layar 5.8 Inchi 4K.

Sony menjadi perusahaan yang menawarkan layar pada resolusi tersebut untuk ponsel besutan mereka.

Spesifikasi lain dari ponsel ini termasuk Sistem Getaran Dinamis Sony, yang memberikan getaran yang lebih kuat di ponsel, dan disetel untuk menawarkan umpan balik ke berbagai perubahan audio seperti ketika ada suara tembakan di film, atau ketika Anda sedang bermain game.

Tapi, terlepas dari semua itu, yang paling mengesankan adalah kameranya. Ini memiliki dual kamera 12 MP + 19 MP di bagian belakang, tapi menggunakan ISO tinggi.

ISO adalah alat yang tersedia di semua kamera yang memungkinkan Anda mencerahkan gambar. Ini berguna ketika Anda berada dalam situasi cahaya rendah, tapi sisi buruk dari menggunakannya adalah meningkatnya noise di foto. Semakin tinggi ISO, semakin kasar foto.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact Hadirka Spesifiaksi High-End