Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Muncul, Pakai Snapdragon 845 ?

0
1495
sony-xperia
[email protected]

Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Muncul, Pakai Snapdragon 845 ?

Eratekno.comSony yang disebut-sebut sedang mempersiapkan perangkat ponsel terbaru, yakni Xperia XZ2 yang mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Bocoran ponel terbaru tersebut diberitakan muncul dengan kode nama H8216.

Seperti yang dilansir Trustdereviews, Minggu (17/12/2017), detail dari informasi perangkat tersebut memang belum secara resmi diumumkan.

Baca Juga : Sony Xperia Edge Tanpa Bezel, Ponsel Mewah Saingan Xiaomi Mi MIX

Namun, postingan di thread Reddit pada subreddit Sony yang terlihat mengarah pada kehadiran perangkat baru yang akan diungkap pengguna xperiNY1.

Konon, xperiNY1 tersebut juga pernah mengedarkan informasi tentang smartphone Sony lainnya pada beberapa hari lalu.

sony-xperia-xz2
[email protected]

Seperti salah satu informasi yang diungkapkan, kemungkinan ponsel terbaru keluaran Sony tersebut yang mengusung prosesor terbaru, Snapdragon 845.

Seperti yang telah diketahi, chip tersebut yang telah diresmikan dan diharapkan akan meluncur lebih luas guna memperkuat performa ponselponsel dengan generasi baru

ditahun depan. Sony yang  merupakan dari sebagian produsen ponsel yang mengadopsi chip snapdragon 845.

Bukan itu saja, kabarnya smartphone tersbut diperkuat dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan bentang layar 5,48 inci Full HD HDR Triluminos dengan pemrosesan gambar X-Reality. Dengan dibekali RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Perangkar tersebut kabarnya memiliki kamera depan 15MP dengan bukaan f/2.0 dan sensor Sony Exmor RS. Sementara pada bagian belakang, perusahaan raksasa tersebut menempatkan dual kamera dengan dua lensa 12MP.

Baca Juga : Bocoran Ponsel Konsep Sony Xperia Edge Dengan Layar Bezel Tipis

Smartphone tersebut disokong dengan baterai 3.130 mAh, dengan berat 156 gram, dimensi 148 x 73,4 x 7,4mm dan sertifikasi anti-air IP65/68. Dengan melihat spesifikasi handset tersebut, mungkin ini akan menjadi penerus dari Xperia XZ1.

Namun sejauh ini belum dapat diketahui, kapan Sony akan mengumumkan handset terbaru mereka. Namun dari kabar yang beredar,

kemungkinan akan hadir dalam beberapa event besar pada tahun depan, seperti acara gelaran CEA (Januari), MWC (Februari), atau IFA (September).

Dengan hadirnya ponsel Sony XZ2 tersebut, semoga dapat menambah hangatnya persaingan smartphone di Indonesia kelak.

Baca Juga : Oneplus 3T Dikabarkan Akan Sport Sensor Sony IMX398 dan Chip Snapdragon 821