Cara ganti Akun Mobile Legends dengan Mudah!

0
1869
mobile-legend
[email protected]

Beberapa Langkah Untuk Cara Ganti Akun Mobile Legends

Eratekno.com – Sejak peluncurannya, game Mobile Legends langsung menarik perbahatian pada pencinta game di sejumlah negara. Hingga kini game tersebut sangat terkenal dan diminati oleh sejumlah kalangan, baik anak-anak hingga.

Untuk pengguna smartphone baik itu iOS ataupun Android dapat mengunduh permainan yang cukup mengasikkan ini. Mungkin tampilan dan tantangan yang lebih menarik menjadikan seseorang banyak yang menyukainya.

Dalam Mobile Legends ini adalah game ganre adventure yang memungkinkan para penggunanya dibawa pada sebuah petualangan dunia maya dan menyelesaikan bebeberapa misi. Akan tetapi masalah akun kerap kali muncul, itu karena adanya beberapa penyebab lainnya.

Namun jangan khawatir, karena dalam artikel ini akan melakukan pembahasan mengenai masalah tersebut, Khususnya untuk mengganti akun Mobile Legends yang nantinya akan digunakan untuk dapat bermain di game ini.

Akun adalah data diri atau identitas dari visual seseorang dalam permainan ini. Mungkin tidak sedikit dari kalian yang merasa bingung tentang bagaimana cara mengganti akun Mobile Legends. Berikut beberapa lagkah yang perlu anda lakukan.

  1. Mengaitkan akun Mobile Legends dengan Facebook
  2. Pertama kamu klik profil di pojok atas dan klik akun.
  3. Selanjutnya klik bind, untuk mengaitkan akun Mobile Legends dengan Facebook.
  4. Sekarang kamu pilih akun Facebook atau akun vk (gunakan akun Facebook yang umum dipakai).
  5. Jika saja kamu barhasil mengaitkan ke akun Facebook, maka hal itu akan ditandai dengan warna hijau.
mobile legends
copyright©linetoday

Setelah selesai mengaitkan akun Mobile Legends dengan Facebook seperti cara diatas. Selanjutnya baru kamu dapat mengganti akun game ini dengan mudah. Berikut beberapa langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Masuk game Mobile Legends.
  2. Kemudian klik profil yang terdapat di bagian atas kiri.
  3. Setelah itu akan memunculkan beberapa opsi, klik dan masukkan akun yang sudah ada. Sebagai catatan, jangan pernah unbind akun dari Fecebook karena akun lama akan tertindas dengan akun baru yang dimasukkan.
  4. Pilih akun Facebook atau google playstore, jika awalnya melakukan pendaftaran dengan akun Fecebook maka klik google play store dan sebaliknya.
  5. Ada opsi pilihan akun, pilih sesuai dengan yang kamu inginkan
  6. Kemudian akan ada notifikasi, kamu dapat klik oke untuk mengganti akun Mobile Legends.