Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

0
379
Paypal.
copyright©pctechmag

Langkah-Langlah Untuk Mendaftarkan Akun Paypal

Eratekno.com Paypal merupakan salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan para pengguna internet. Terlebih untuk beberapa orang yang suka melakukan belanja online, pembayaran ini memang cukup menjadi senjata ampuh.

BACA JUGA : Wajib Coba! Berikut 5 Cara Melindungi Saldo Go-Pay pada Akun Go-Jek Dari Penipuan

Untuk anda yang memang baru mengenal dengan adanya alat pembayaran ini mungkin masih kebingungan dengan cara untuk melakukan pendaftaran Paypal?  Berikut beberapa langkah untuk melakukan pendaftarannya.

  1. Partama buka PayPal.com dan klik ‘Sign Up’ di kanan atas.
  2. Nantinya akan memunculkan halaman ‘Create Your Paypal Account’, anda diminta untuk mengisi negara tempat tinggal anda dan bahasa yang akan digunakan sebagai antar muka. Serta kamu akan dihadapkan pada tiga pilihan akun yang ingin digunakan.
  • Personal: untuk pengguna perseorangan yang memanfaatkan akunnya untuk kepentingan pribadinya.
  • Premier: untuk para pengguna yang bergelut dalam bidang bisnis, akan tetapi kasual/berskala kecil.
  • Business: untuk pengguna yang memiliki merchant dalam bentuk perusahaan/skala besar.

BACA JUGA : Perhatikan 6 Tips Aman Membeli Ponsel Secara Online

  1. Untuk anda yang baru akan mencoba mendaftar, lebih baik untuk menggunakan akun Personal atau Premier. Setelah itu klik ‘Get Started’ kamu akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi data diri. Jika sudah selesai klik ‘Agree and Create Account’.

    Paypal
    copyright©jalantikus
  2. Halaman berikut yang akan muncul adalah ‘Security Challenge’. Di halaman ini kamu hanya perlu untuk mengisi caprcha untuk pendaftaran Paypal dan ketik ‘Countinue’.
  3. Akun Paypal anda sudah selesai di daftarkan, akan tetapi anda akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit untuk verifikasi. Jika masih belum ingin mengisi atau akan mengisinya belakangan, kamu dapat langsung klik ‘Go to My Account’. Terpenting, jangan luka untuk melakukan pengecekan email aktivasi yang sudah dikirimkan ke e-mail anda.

Perlu untu diketahui, jika anda masih belum memasukkan nomro kartu kredit dan belum terverifikasi, maka anda tidak bisa untuk mencairkan uang yang ada di akun itu kepada bank lokak. Sedangkan jika kamu melakukan pengiriman uang ke akun Paypal yang verified, maka akunmu akan terancam verified hingga limit.

BACA JUGA : Berikut Ini Cara Mengatasi Google Play Service di Android yang Bikin Baterai Boros!