Cara Membuat Tulisan WhatsApp Jadi Berwarna, Super Gampang!

16317
Aplikasi WhatsApp

Eratekno.com – Kini popularitas dari aplikasi WhatsApp semakin naik lho setelah “dipinang” oleh perusahaan Facebook. Di Indonesia dan bahkan di dunia, aplikasi ini memang sangat populer dan menjadi aplikasi chat nomor 1 (mengalahkan pesaingnya seperti: WeChat, LINE, Telegram dan lain sebagainya).

Saat chattingan dengan seseorang, pernahkah kamu melihat adanya tulisan yang berwarna sehingga membuat kamu kebingungan dan bertanya “emangnya ada ya font color di WhatsApp?”.

Nah, sekarang kamu gak perlu kebingungan lagi karena di artikel kali ini akan membahas mengenai cara membuat tulisan di WhatsApp jadi berwarna. Begini cara-caranya:

  1. Di Play Store atau App Store, terlebih dahulu download aplikasi yang bernama “Text Art”.
  2. Setelah aplikasi terinstall, bukalah aplikasi.
  3. Ketik tulisan yang kamu inginkan, dan klik “ok”.
  4. Sedangkan untuk memilih warna sesuai yang kamu inginkan klik “change colors”. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa lho memilih warna untuk background tulisan.
  5. Jika warna sudah dipilih klik “back” dan “send Text Art” dengan memilih WhatsApp.
  6. Pilih kontak di WhatsApp yang ingin kamu kirimkan teks yang sebelumnya telah di beri warna.

Mudah banget kan caranya? Hanya dengan 1 aplikasi aja, kini warna tulisan di WhatsApp bisa kamu ubah sesuai keinginan. Teks yang berwarna juga bisa memudahkan kamu dalam membedakan antara kata atau kalimat.

Aplikasi Text Art juga gratis, jadi bisa kamu download kapan saja dan dimana saja. Selamat mencoba!