Cara Mudah Cek HP Xiaomi Asli Atau Palsu

0
4386
Cek HP Xiaomi Asli Atau Palsu
[email protected]

Cek HP Xiaomi Asli Atau Palsu, Begini Tipsnya!

Eratekno.com – Kabar terkini dimana kepopuleran Xiaomi yang semakin merajalela di pasar Indonesia. Dan juga ada kedatangan Xiaomi Redmi 5A yang telah dibandrol sekitar Rp 999 ribu saja dalam harga flash sale tersebut.

Perlu anda pahami bahwa fakta telah berbicara semakin populer perangkat tersebut maka aka nada pihak yang mengambil peluang mencuri kesempatan tersebut. Sebelumnya diketahui kalau isu telah menyebutkan hape Samsung dan iPhone palsu telah beredar luas di pasa Indonesia.

Baca Juga Nokia Luncurkan Banyak Smartphone, Incar Posisi Lima Besar ?

Namun, ada apa dengan smartphone Xiaomi? Apakah juga beredar smarthone Xiaomi Palsu di pasaan?  Lebih baiknya kita selalu waspada tentang hal tersebut.

Cek HP Xiaomi Asli Atau Palsu
[email protected]

Meskipun kamu tidak penasaran tentang keaslian smartphone Xiaomi yang sudah anda miliki. Maka lebih baiknya kalau mengetahui informasi penting satu ini. oleh karena itu kamu bisa cek tentang keaslian produk Xiaomi milik anda dengan tiga langkah saja.

Cek HP Xiaomi Asli
[email protected]

Baca Juga ‘Bangkit dari Kubur’, Motorola RAZR Bakal Hadir Kembali Lho

Pertama kamu hanya perlu kunjungi situs https://jd.mi.com maka tampilan layarmu akan berubah menjadi barcode. Kedua, Sekarang kamu hanya menginstall aplikasi Scan QR yang sudah tersedia dibawah barcode tersebut.

Xiaomi Asli Atau Palsu
[email protected]

Ketiga, Bila layar smartphone kamu berubah menjadi hijau maka smartphone Xiaomi anda asli. Jika tidak pastikan bahwa Xiaomi anda KW alias palsu.

Baca Juga Review Nokia 2, Ponsel Entry Level Harga Satu Jutaan Pesaing Xiaomi Redmi 5A !