Wajib Dicoba! Cara Menaikkan Jumlah Subscriber Untuk Youtuber Pemula

543
Wajib Dicoba! Cara Menaikan Jumlah Subscriber Untuk Youtuber Pemula
Copyright@hitekno.com

Eratekno.com – Banyak orang yang ingin menjadi Youtuber. Selain bisa terkenal, profesi ini juga mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Agar channel YouTube bisa dikenal banyak orang pastinya harus memiliki jumlah subscriber yang banyak.

Tapi untuk yang baru saja mulai menjadi Youtuber, tentu bukan hal yang mudah untuk menaikkan jumlah subscriber. Tapi tenang saja, disini ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menaikkan jumlah subscriber bagi para pemula.

Upload Secara Rutin

Seorang Youtuber yang sudah terkenal, pasti rajin upload video secara rutin. Kamu juga bisa mengikuti cara tersebut. Agar video bisa dikenal banyak orang maka kamu harus upload video secara rutin, baik itu setiap hari, dua kali dalam seminggu ataupun seminggu sekali.

Manfaatkan Sosmed Lain Untuk Promosi

Untuk menjadi seorang Youtuber, pastinya kamu memiliki sosmed lain kan? Ya, setidaknya Facebook atau Instagram. Nah, kamu bisa memanfaatkan sosmed yang dimiliki sebagai sarana untuk mempromosikan channel YouTube kamu.

Pelajari Berbagai Tipsnya

Banyak banget content creator terkenal yang membagikan tips suksesnya dalam membangun channel YouTube sehingga bisa menghasilkan jumlah subscriber yang tidak sedikit. Pelajarilah berbagai tipsnya sehingga kamu bisa mendapatkan subscriber yang banyak juga.

Judul Yang Menarik

Buatlah judul video yang menarik tapi harus singkat, padat dan jelas. Kalau judul yang kamu buat susah dimengerti, pastinya orang-orang tidak akan tertarik untuk menonton video yang kamu hasilkan.

Jangan Lupa Beri Keyword

Keyword atau kata kunci memang sangat membantu videomu untuk di lihat banyak orang. Jangan remehkan kemampuan keyword ini ya, karena keyword menjadi salah satu alasan utama yang membuat subscriber YouTube bertambah banyak.

BACA JUGA: SUBSCRIBER YOUTUBE KAMU TURUN? INI LHO PENYEBABNYA