3 Alasan Kamu Perlu Beli Redmi 9A Sebagai Smartphone Pilihan Saat Ini

113
Inilah 3 Alasan Kamu Perlu Beli Redmi 9A Sebagai Smartphone Pilihan Saat Ini
Copyright@tabloidpulsa.co.id

Eratekno.com – Sejak diperkenalkan beberapa hari yang lalu, Redmi 9A bisa menjadi salah satu smartphone terbaik di kelas 1 Jutaan. Di dalam Ulang Tahunnya yang ke-10, Xiaomi memang menyampaikan bahwa mereka akan terus melakukan inovasi terbaik untuk semua orang. Salah satunya ada dalam bidang smartphone.

Dengan membawa tema “10 Years of Innovation for Everyone”, Xiaomi mengumumkan smartphone baru yang diberi nama Redmi 9A. Sesuai dengan motonya yang bernada “Jagoannya Smartphone Entry Level”, Xiaomi telah menawarkan fitur terbaik di kelasnya. Adapun beberapa alasan untuk kamu pinang smartphone ini sebagai berikut.

1.Pertama Kalinya Memakai Miui 12

Hal pertama yang bisa dipertimbangkan adalah smartphone ini sudah menggunakan MIUI 12. Ya, UI ini merupakan sistem antarmuka paling baru dari Xiaomi.

Antarmuka ini juga sudah diberikan beberapa fitur unggulan seperti sistem keamanan terbaru, Float Windows untuk memungkinkan pengguna dapat membalas pesan dengan cepat, dan beragam fitur menarik lainnya.

2.Baterai yang tahan lama

Dengan menggunakan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, Smartphone ini diklaim memiliki waktu siaga hingga 34 hari. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan ponsel hampir seharian penuh untuk aktivitas normal maupun bermain game. Bahkan dengan teknologi yang dipakai, baterainya memiliki peningkatan daya tahan mencapai 25%.

3.Menggunakan Chipset Helio G25

Redmi 9A juga menggunakan chipset terbaru keluaran mediatek, yakni Helio G25. Chipset ini unggul dalam performa gaming karena menggunakan teknologi game HyperEngine. Teknologi tersebut diklaim membuat game lebih lancar serta sangat responsif dengan koneksi yang cukup minim.

Dengan harga sekitar 1.249.000 untuk varian 2/32GB dan 1.349.000 pada varian 3/32GB, Redmi 9A siap diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti.

Baca Juga: Ponsel Jagoan Xiaomi Redmi 9A Rilis Di Indonesia