Alasan Kenapa Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Terlaris di Dunia

0
4700
copyright©Droidpoin

Kenapa Xiaomi Redmi 5A Terlaris Di Dunia?

Eratekno.com Kabar menarik datang dari Xiaomi, smartphone asal perusahaan Cina ini dinobatkan menjadi smartphone trelaris du dunia. Hal ini berkaitan dengan Xiaomi Redmi 5A sejak dirilis pada tahun 2017 lalu. Smartphone ini memang menguasai pasar penjualan smartphone.

Baca Juga: Wow, Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Android Terlaris di Bulan Maret 2018 !

Ditunjuk sebagai smartphone entry-level. Xiaomi Redmi 5A menawarkan spesifikasi yang sangat dasar selayaknya smartphone lain. Namun mengapa bisa laku keras, mungkin alasannya karena berbagai hal ini.

  • Harga Terlalu Murah

Seperti diketahui bersama, Smartphone ini pada mulanya resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 999.000 saja. Untuk smartphone basis Android, harga yang diberikan ini cukup keterlaluan dari sisi murahnya. Dibandingkan dengan lainnya, Harga Xiaomi redmi 5A ini sangat murah dimana kebanyakan vendor lain masih membandrol smartphone nya di atas satu jutaan.

Xiaomi_Redmi_5A
[email protected]
  • Desain Menarik dengan Konsep Kekinian

Meski tidak terlalu mewah, namun Xiaomi Redmi 5A ini sangat mantap ketika bahan logam yang dikombinasikan dengan bahan Polycarbonate ini. alhasil tampangnya jadi sedikit lebih premium.

Baca Juga: Harga Xiaomi Redmi 5A di Vietnam Lebih Murah Lagi, Berapa?

  • Kamera Berkualitas

Diposisikan sebagai smartphone kelas dasar, Xiaomi Redmi 5A dibekali konfigurasi kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP, sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Kamera depannya juga sudah dilengkapi dengan fitur beautification guna mempercantik foto selfie.

  • Punya Slot Dedicated

Sangat sulit untuk menemukan smartphone dual-SIM pada rentang harga Rp1 jutaan. Namun hal itu tidak berlaku bagi Xiaomi. Ya! Redmi 5A sudah mendukung dual-SIM micro dan nano serta masih ada slot dedicated untuk microSD.

Baca Juga: Makin Langka, Harga Xiaomi Redmi 5A Bakal Melonjak ?