Casing Belakang Xiaomi Mi Mix 3, Beredar !

0
607
Xiaomi-MiMix2-
[email protected]

Casing Belakang Xiaomi Mi Mix 3, Beredar !

Eratekno.comXiaomi yang belakangan ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru yakni Mi Mix.

Dalam penampakan foto casing belakang smartphone yang dimiliki bernama Mi Mix 3 seperti yang telah diberitakan.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan redmi 5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan !

Seperti yang dilansir GSM Arena, Rabu (13/12/2017), penampakan foto yang didua casing milik Mi Mix 3 yang telah beredar luas di internet.

Berdasarkan pada foto yang beredar, Mi Mix 3 tersebut diperkirakan akan meluncur dengan mengusung dua kamera belakang dengan desain vertikal.

Xiaomi-MiMix2
[email protected]

Namun casing tersebut mirip dengan desain bodi belakang milikiPhone X. Namun ada bedanya, yakni pada bodi belakang Mi Mix 3 tersebut telah disematkan pemindai sidik jari dan slogan “Mi Mix designed by Xiaomi”.

Atas kemunculan foto desaing casing belakang Mi Mix 3 ini, dinilai terlalu dini dikarenakan Xiaomi baru saja merilis Mi Mix 2 pada bulan September 2017.

Diperkirakan dilihat dari penampakan foto casing belakang smartphone tersebut, merupakan prototypie Mi Mix 3, yang nampaknya akan menjadi flagship Xiaomi pada tahun depan.

Namun sayang, belum ada informasi tambahan yang tercantum pada foto tersebut, termasuk spesifikasinya. Jika melihat dari kehadiran smartphone Xiaomi Mi Mix 2, dapat dipastikan suksesornya mungkin akan diluncurkan seitar periode semester II tahun 2018.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 2 Pamerkan Tiga Warna Baru: Green, Purple dan Pink

Sementara Mi Mix 2 yang telah diumumkan pada beberapa bulan lalu, namun sejauh ini masih belum ada tanda-tanda yang menyatakan apakah smartphone tersebut akan mendapat jadwal untuk masuk di pasar Indonesia atau tidak.

CEO Xiaomi, Lei Jun yang sebelumnya telah memperkenalkan Mi Mix 2 ketika berkunjung ke Indoesia pada September 2017. Ia mengatakan jika Mi Mix merupakan model smartphone pertama yang mengadopsi desain layar nyaris tanpa bingkai atau Full Display.

Atas kepopuperannya Mi Mix, smartphone ini juga sukses meraih penghargaan dari IDEA Awards. Mi Mix 2 juga merupakan salah satu koleksi di National Design Museum di Finlandia sebab dianggap sebagai acuan smartphone masa depan.

Baca Juga : Xiaomi akan Pamerkan Mi Mix Warna Putih di CES 2017?