Resmi! Redmi 9 Sang Jawara Smartphone Sejutaan Telah Dirilis Di Indonesia.

967
Resmi! Redmi 9 Sang Jawara Smartphone Sejutaan Telah Dirilis Di Indonesia.
Copyright@teknologi.bisnis.com

Eratekno.com – Sejak diperkenalkan beberapa bulan lalu, kini Redmi 9 telah sah dirilis di Indonesia kemarin. Smartphone yang dibanderol sejutaan ini telah dilengkapi dengan kemampuan yang kekinian dan juga tampilan menarik khas Xiaomi. Redmi 9 ini tentunya memberikan banyak perubahan dan upgrade yang tentunya sangat menggoda.

Perubahan pertama yang paling terlihat adalah dari body-nya. Dibandingkan saudaranya yang dulu, Redmi 8, smartphone ini memiliki tampilan lebih lebar. Bahkan susunan kamera yang diberikan terlihat sangat modern.

Posisi kamera yang berjejer secara vertikal dan terdapat fingerprint di bawahnya membuat desain seperti ini sangat identik dengan Brand Redmi. Empat kamera yang terdapat pada Redmi 9 antara lain 13MP Lensa Utama, 8MP Ultrawide, 5MP Lensa Makro,dan 2MP Depth sensor.

Tidak hanya disitu saja, pada bagian chipset, Redmi 9 menggunakan Mediatek dengan jenis Helio G80. Chipset ini sangat pas untuk pengguna gaming saat ini.

Ditambah lagi, dukungan RAM sebesar 3/4GB dan memori internal sebesar 32/64GB membuat kita bisa leluasa menyimpan aplikasi, game, foto, video, atau file-file lainnya. Hebatnya lagi, masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 512GB.

Maju ke sektor baterai, smartphone ini menggunakan kapasitas baterai mencapai 5.020 mAh. Bisa dikatakan kapasitas ini cukup besar untuk ukuran smartphone satu jutaan. Apalagi pengisian daya sudah menggunakan sistem fast charging 18W. Sistem Android yang dipakai adalah Android 10 dan memakai MIUI 11.

Harga yang diberikan pada varian 3/32GB adalah Rp 1.9 Juta. Sedangkan untuk varian 4/64GB sekitar Rp 2 Jutaan. Anda bisa memesan Redmi 9 di berbagai toko online atau toko resmi milik Redmi di berbagai Mall Elektronik. 

Baca Juga: Fakta Redmi Note 9 Pro Max Ini Bikin Mikir 2 Kali Untuk Beli, Canggih Sih Tapi…