Xiaomi Buka Toko Resmi di Yogyakarta

0
710
Xiaomi Buka Mi Store di Yogyakarta
Xiaomi Buka Mi Store di Yogyakarta Copyright @Liputan6

Xiaomi Buka Toko Resmi

Eratekno.com secara berkala, Xiaomi nampaknya membuka toko resmi baru di sejumlah kota di Indonesia. Berita terkini menyebutkan Autorized Mi Store resmi dibuka di Hartono Mall, Yogyakarta sekaligus menjadi toko pertama di wilayah Jawa Tengah dan Sekitarnya.

Baca Juga: Ponsel Xiaomi Pocophone Akan Dijual di Indonesia?

Dalam keterangan resmi yang diterima Minggu (15/7/2018), Authorized Mi Store Yogyakarta ini memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah bagi para pelanggan.

Pasalnya toko ini dapat memberikan kesempatan pelanggn untuk mencoba langsung rangkaian produk Xiaomi, baik smartphone dan ekosistemnya.

Authorized Mi Store menawarkan beragam smartphone resmi Xiaomi, seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru diluncurkan.

Xiaomi Buka Mi Store di Yogyakarta -
Xiaomi Buka Mi Store di Yogyakarta – Copyright @Liputan6

Sementara untuk produk ekosistem yang ditawarkan terdiri dai Mi Band, Mi Power Bank dan Mi Bluetooth Speaker. Antusia Mi Fans pelanggan juga terlihat saat pembukaan toko ini pertama kalinya.

Baca Juga: Xiaomi Mi Max 3 Meluncur 19 Juli 2018

Antrean sudah terlihat sejak toko dibuka mengingat beragam promosi ditawarkan oleh Xiaomi, seperti cash back hingga 90 persen. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memperoleh Mi Band 2 secara gratis tiap pembelian Mi A1.

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok ini juga sudah membuka enam toko baru yang tersebar di beberapa wilayah pada Mei 2018. Selain Jabodetabek, toko resmi turut menyambangi Medan dan Malang.

Adapun authorized Mi Store lain yang baru untuk wilayah Jabodetabek berada di Gandaria City, AEON Mall, Cibubur Junction, dan Ruko Niaga Roxy Mas.

Untuk Medan, toko resmi Xiaomi berada di Centre Point Medan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sementara di Malang, toko ini berlokasi di Mall Olympic Garden Malang, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Perbedaan Cara Penjualan Smartphone Xiaomi di Indonesia dan Eropa